Coby?

145 21 0
                                    


Vote dan Comment ya!

(Bantu revisi jika ada kesalahan kata)

Happy Reading~

'Bosan nya...' Batin ku sambil menatap kearah luffy

"Dia malah tidur" Gumam ku sambil Sweatdrop ria.

Sayup-sayup ku mendengar suara ombak dari kejauhan, Mataku membulat sempurna kala melihat Pusaran air laut yang lumayan besar, dan perlahan-lahan mulai menarik perahu kami untuk mendekat ke arah Pusaran Air laut tersebut,

"Sial" Gumam ku,

"Luffy! Bangun! Ada Pusaran Air Laut di depan!" Beo ku sambil menggoyangkan tubuh luffy

"Hmm, ada apa [Name]? " Ucap luffy sambil mengusap mata nya dan menguap.

"ADA PUSARAN AIR LAUT YANG LUMAYAN BESAR DISANA!" Pekik ku sambil menunjuk pusaran itu.

"Hmm?" Luffy pun mulai menyipitkan matanya sambil melihat kedepan, "AAAAAA YABAIII! [NAME] ADA PUSARAN AIR LAUT BESAR DISANA!" Pekik luffy sambil menunjuk-nunjuk pusaran air itu.

"Aku tau itu!"

Satu Ide pun mulai terlintas di pikiran ku, 'Sepertinya itu akan berhasil' Gumam ku dengan tersenyum tipis, "Luffy aku punya ide!" lanjut ku sambil menatap luffy.

"Apa itu?!"

"Masuk lah kedalam tong ini!" Ucap ku sambil membuka penutup tong tersebut.

"Wahhhhh ide bagus juga!," Ucap Luffy girang, "Tapi... Bagaimana dengan mu?"

"Yang paling penting adalah keselamatan mu! Cepat masuk! Aku bisa berenang, sedangkan kamu tidak!" Pekik ku garang.

"Ba-baiklah" Jawab Luffy setelah itu mulai masuk kedalam tong tersebut, '[Name] kalau marah seram juga' Batin luffy sambil meneguk air liur nya kasar.

Luffy pun mulai masuk kedalam tong, "Aku tutup yah??" Tanya ku kepada dia

"U-unn hati² [Name]"

"Iya" Jawab ku sambil menggangukan kepalaku.

Aku pun mulai menutup tong yang berisikin Luffy didalam nya, dan mulai mengangkatnya dan melemparmya sedikit jauh.

"Aku harus pergi sekarang."

Aku pun mulai menyeburkan diriku kedalam laut dan berenang menjauh dari pusaran itu.

"Ada orang yang berenang kepesiar ini!"

"Ah benar juga, kita harus membantunya!"

***

Aku yang sedang berenang pun berhenti kala ada yang memanggilku, "Oi Onna, cepat sini!"

Ucap seorang dari pesiar itu sambil menurunkan tangga.

"Naik lah kepesiar ini! Sebelum kau terhisap kedalam pusaran air itu!"

"Ah baiklah," Aku pun mulai berenang menuju kapal pesiar itu lalu menaiki tangga satu persatu.

"Bagaimana bisa sosok perempuan sepertimu menyelam dilaut ini?" Tanya salah satu dari mereka

"Ah anu... Saya dan teman saya tadi sedang berlayar dan tiba-tiba ada pusaran air laut didepan, jadi mau tidak mau saya menyelam menjauh dari pusaran air laut itu."

ONE PIECE X READER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang