Kota Shell

83 18 0
                                    

Harap untuk Vote dan Comment ya!

(Bantu revisi jika ada kesalahan kata)

🍙🍙🍙

Sesampainya di Kota Shell.

Kami pun mulai melabuhkan perahu kami, dan mulai berjalan kearah kerumunan untuk mencari informasi tentang keberadaan Kaizoku Gari no Zoro.

"Ne...Luffy-san jangan bodoh menjadikan dia anggota bajak laut mu."

"Aku belum memutuskan nya, itu tergantung dia baik atau tidak."

"Dia itu orang jahat! Itu sebabnya dia ditangkap!"

"Apa kau pernah bertemu dengan dia sebelumnya?" Tanya [Name] ke Coby

"Tentu saja belum pernah!" Pekik Coby sambil mengelengkan kepala nya.

"Cuman karna gosip yang beredar luas itu kau langsung percaya kalau dia orang jahat?"

"Jika dia memang bukan orang jahat kenapa dia bisa tertangkap?! Jika dia orang baik pasti dia tidak akan tertangkap seperti ini!"

[Name] pun menghela napas kasar, "Entahlah, tapi jangan pernah sesekali percaya dengan gosip yang beredar luas, karna bisa saja gosip itu di lebih² kan, sebelum kau menilai seseorang apakah orang itu baik atau jahat nya kau harus memastikannya sendiri."

Coby pun terdiam dan menunduk, "Demo..."

"Ah sudahlah," [Name] pun mulai memakai jubah hitam itu sampai menutupi sebagian wajahnya.

"Di pangkalan mana yang namanya Zoro itu di tahan?" Tanya Luffy ke salah satu penduduk di sana.

"HIIIII"

"Kau tidak boleh menyebutkan nama Zoro di sini!" Bisik Coby kepada Luffy.

"Ayo kita pergi ke sana dulu! Bukannya kau mau masuk Angkatan Laut?"

"Umm...tapi aku masih belum siap,.. aku dengar bahwa di sini ada kapten bernama Morgan."

"HIIII" Beo penduduk kota dengan wajah ketakutan

"Ahahahaahahaha penduduk di sini sangat lucu iya kan [Name]?" Tanya Luffy sambil menatap [Name]

"Hmm" Gumam [Name] sambil menundukkan kepalanya.

"Mereka ketakutan kala mendengar nama 'Zoro' maupun nama 'Morgan'! Itu membuat ku merasa tidak yakin..." Ucap Coby Frustasi

"Ini menjadi semakin menyenangkan"

"Bagaimana bisa begitu!" Pekik Coby ke Luffy.

"Baiklah kita sudah sampai!"

"Baiklah, sepertinya sampai di sini kita akan berpisah Luffy-san, [Name]-san, huh...tidak kusangka kita akan berpisah secepat ini.." Ucap Coby sambil mengelap air matanya.

Luffy pun mulai memanjat tembok dan mulai celingak celinguk mencari keberadaan sang empu, "Yosh, di manakah monster itu~?"

"Tentu saja dia tidak akan ada di sana, dia pasti di kurung!" Pekik Coby sambil bersweat drop

ONE PIECE X READER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang