01. Air Kosan Mati

140 32 11
                                    

"Nyam!" Terlihat sesosok lelaki yang sedang mengunyah makan siangnya bersama ketiga teman sekelasnya. Mereka berempat tengah berada di kantin sekolahnya karena sekolahnya sedang istirahat.

LINE!

Ketiganya tersentak saat ponsel mereka sama-sama membunyikan notifikasi Line masing-masing. Mereka langsung melihat ponselnya dan terlihat grup Line kosan mereka yang 'rusuh'. Jisung, Hyunjin, Felix dan Seungmin berpandangan satu sama lainnya.

Kos-kosan Wisma Gangnam Style

Jinny
WEH!! SIAPA YANG MATIIN SAKLAR TOREN AER?! KRAN KAMER GUA MATI NIH! MANA GUA LAGI NYUCI SEKARANG!

Dita
Lah? Mana saya tau! Kan gua lagi di kampus. Gimane sih?!

Chris Chan
^2in

Lea
Ih iya nih kran kamer gua juga mati!

Changbin
Anjing weh jan becanda lu! Gua lagi kramas nih! Shower tiba-tiba mati lagi duh!

Minho
Bahahaha. Bengek bet komuk lu Bin tadi gua liat di teras! 🤣🤣

Changbin
Kurang asem lu Hyung, tadi ngetawain gua di teras kamer lu! Awas ya lu ntar pas giliran lu kena apes gua males nolongin lu!

Minho
Ya lagian gua mau nolongin lu kek mane, Bin? Kamer gua aja mati airnya! Mikir coba!

Jeongin
Ih serius air kosan mati? Mana Ayen lupa ngisi bak mandi lagi! Apa Ayen ngga usah balik ke kosan aja kali ya? Balik ke rumah aja deh keknya! :(

Jinny
Heuh ini si anak manja kalo ada masalah sama kosan cus ngibrit cabut balik!

Minji
Coba lu tanya pak Jinyoung gih sana! Gua lagi ada dosen nih di kelas!

Minho
Tadi sih gua liat pak Jinyoung lagi pergi. Keknya pulang.

Soodam
Yah, terus ini gimana dong nasib air kosan kita?! Ntar kalo gua pengen boker gimana? Mana air tinggal sedikit lagi! :(

Jisung
Lu bisa numpang di kamer gua, noon, kalo mau boker mah! Air kosan gua penuh. Tadi pas mau berangkat gua isi full.

Soodam
Ih ogah banget! Ntar yang ada elu naro kamera tersembunyi buat rekam gua yang lagi boker!

Jisung
Astaghfirullah, Soodam Noona suudzonnya kebangetan! :(

Hyunjin
Ya abisan lu mah kerdusin Soodam Noona mulu sih! Gimane dia kagak curiga, ogeb.

Jisung
Sedih bener gua ㅠㅠ

Seungmin
🤗🤗 Sabar ya.

Felix
Btw ini seluruh kosan air mati nih ceritanya? Kalo gitu mending gua, Hyunjin, Jisung sama Umin ngga balik dulu lah ke kosan. Ntar kalo sampe besok belum nyala gawat nih bahaya. Mana gua belum nyuci sempak lagi.

Hyunjin
Lah gua belum nyuci sepatu futsal gua. Kan lusa mau ada agenda futsal bareng anak sekelas?

Seungmin
Ini gimane sih bukannya ada yang nanya ke pak Jinyoung malah pada ribut di mari. 🤦🏻‍♀️

Zuu
Ngga ada yang berani keknya ngontek pak Jinyoung. Semenjak Jinny Eonnie pernah nanyain perihal toren pecah dan kebetulan bapake ngamuk. Lagi pusing kali pas itu.

Minji
Masa sih? Ya udah ntar gua yang nelpon tapi kelar kelas ya. Dosen yang masuk killer soalnya. Ini gua bales chat lu lu pada juga ngumpet-ngumpet!

Dita
Nah iya emang paling bener Minji aja dah yang nanyain pak Jinyoung! Dia mah sopan anaknya, biasa ngadepin dosen-dosen killer dia di kampus, setau gua!

Minho
Bener nih gua setuju banget sama Dita Noona! Setau gua, yang paling sopan dan dewasa cuma Minji. Jadi nanti mending nunggu dia kelar aja deh biar aman. Kasian dia lagi ada kelas noh. Masih bales chat kita aja udah untung!

Jinny
Ya tapi nasib cucian gua gimana nih jadinya?! 😭😭

Changbin
Lah, lu enak noon cuma cucian! Ini nasib rambut gua gimana nih?! Mana mata gua perih banget lagi!

Chris Chan
Udah Jin, Bin, lu sabar aja dulu! Timbang nunggu setengah jam lagi ae.

Dita
Setengah jam mah lama, Nchaaaaan. Gimana sih! Kan kasian itu dua anak orang!

Chris Chan
Ehehe... ya abisan kudu gimane lagi dah, noon?

Jeongin
Gini aja deh, Abin Hyung! Dari pada rambut lu kering jadinya dan pala lu ketombean gegara gada air, mending lu ke minimarket beli air mineral yang satu setengah liter buat bilas rambut lu!

Zuu
Nah! Bener tuh yang Ayen bilang. Jinny Eonnie juga mending beli air mineral aja ke minimarket buat nyucinya. Dari pada repot misuh-misuh mulu?

Changbin keluar

Jinny keluar

Jisung
Hayoloh, Ayen, Njuuu!

Hyunjin
Wkwkwk mengcape emang kalo punya adek cem mereka berdua.

Felix
Ya udah, Sung, Hyun, Lix, Min, mending lu balik ke rumah gua aja!

Jeongin
Ih salah Ayen dimana sih bang? 😭

Zuu
Tau ih salah Zuu apa coba? 😭

26/11/2022

~Grup Chat Pt. 2~

Hayoloh Ayen, Nju, Abin sama Jinny jadi ngambek kan? Adek2nya siapa sih ini? 🤣🤣
Yang baca jangan lupa vote komennya beb makasih. :* 143

Grup Chat Pt. 2 | Stray Kids x Secret NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang