8. AIR MATA SYUKUR (end)

2.7K 105 14
                                    

BAYI kembar Yizhan Couple memasuki usia 2 bulan, mereka tumbuh dengan sangat baik. Abangnya bernama Wang Ziu Yin dan si Dede bernama Wang Ziu Lan. Dengan kompak, Yizhan Couple menjaga kedua buah hati mereka. Jika 1 disusui, yang 1 lagi akan ditimang ayahnya. Bungsu Ziu Lan lebih lebih sulit ditenangkan dan mudah menangis. Berbeda lagi dengan Ziu Yin si abang yang setenang air danau.

Menghilang dari dunia hiburan selama 2 bulan, rupanya membuat fans terbesar di Cina itu uring-uringan. Buka-tutup akun media sosial hanya demi menemukan update-an sang couple tercinta. Namun, Yibo maupun Zhan sepertinya sangat sibuk mengurus si kembar, hingga satupun foto mereka tidak nampak. Ditambah lagi, belum ada seorang pun yang pernah melihat wajah si kembar. Teman-teman seperjuangan mereka di serial The Untamed pun tutup mulut akan hal itu. Mereka hanya menerangkan anak-anak Yizhan sangatlah tampan dan manis. Para fans berspekulasi bahwa si kembar tentulah perpaduan kedua orang tuanya.

Keesokan harinya, seluruh media dihebohkan dengan kehadiran pasangan yang sudah wara-wiri di dunia pertelevisian. 2 wajah indah yang selalu memenuhi papan iklan terkenal, telah membuat bandara yang berlokasi di Distrik Chaoyang itu penuh sesak.

Artikel yang menghebohkan jagat maya:

"HEBOH!! Pasangan Yizhan tersorot kamera tengah bergandengan mesra di International Airport of Beijing! Batal hiatus?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HEBOH!! Pasangan Yizhan tersorot kamera tengah bergandengan mesra di International Airport of Beijing! Batal hiatus?"

Berbagai macam reaksi para penggemar di seluruh dunia. Mereka menebak-nebak ke manakah tujuan pasangan termanis itu. Tidak sedikit juga yang menganggap bahwa Wang Yibo dan Xiao Zhan tengah bermain-main dengan kepopuleran mereka. Si kembar tidak nampak di manapun saat para penggemar yang jeli mencari kereta bayi. Hanya ada 2 manager dan beberapa orang staf khusus agensi mereka.

Fanbase Yizhan memang terkenal besar dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Meski demikian, mereka adalah orang-orang yang taat peraturan dan cukup terkontrol. Para penggemar langsung berbaris sopan, meneriakkan nama Yizhan dan 'Zhan Ge! Didi ai ni!' berkali-kali. Yibo yang sempat fokus menunduk pada ponsel pun memperbaiki posisi topinya. Dia melambai dengan tangan yang memegang ponsel, sementara yang lain enggan melepas tangan kecil Zhan. Itu tidak lepas dari mata penggemar tentu saja.

"ZHAN ZHAN! TANGANMU SANGAT MUNGIL DI TANGAN BOBO!"

"XIAO ZHAN, LIHAT AKU! LIHAT AKU!"

"WANG YIBO! YA TUHAN, KAU TAMPAN SEKALI!"

"YIZHAN IS REAL! ALWAYS BE REAL!"

"YIZHAN! KALIAN MANIS SEKALI!"

"KE MANA TUJUAN KALIAN?!"

"JANGAN HIATUS! KUMOHON, YIZHAN!"

"RINDUUU!!"

Banyak dari mereka menangis, apalagi saat Zhan melepaskan genggamannya dengan Yibo demi bisa melambai dengan bebas. Sangat beruntung bagi fans bisa melihat senyuman seindah berlian milik Zhan, karena pria itu tidak mengenakan masker seperti suaminya.

KESAYANGAN PENGGEMAR✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang