Jove 12 | King Arthur

949 143 11
                                    

2500 Masehi....

Abad ke 2500 Masehi, perbudakan masih berlanjut. Seorang king Arthur namanya. Dia menyuruh semua orang menggali tambang hanya untuk mencari material merah.

Konon katanya, benda itu memiliki sihir yang cukup kuat untuk melindungi dunia dari kegelapan.

Namun ada satu.... seseorang berhasil menemukannya.

Seorang anak kecil. Yang melirik kanan kiri sambil dia memasukkan material itu ke mulut untuk di sembunyikan.

Ketahuan oleh penduduk sana hingga mereka berteriak jika materialnya ketemu.

Bocah ini lari. Dia mencoba membawanya pergi untuk mendapatkan hak apa yang dia mau. Dia ingin merdeka demi semua orang agar tidak ada perbudakan lagi.

Namun segera tertangkap oleh prajurit yang membawanya, menyeretnya ke depan raja Arthur.

" Penggal kepalanya." Perintah itu segera di beri oleh raja ini tanpa ampun.

Anak itu memberontak sampai di pertontonkan oleh orang banyak kematiannya.

" Aku rela mati... demi semua orang!!!" Teriaknya.

Langsung membungkam sorakan masyarakat jika mereka kalah dengan anak kecil yang berani menentang.

" Penggal!!!" Raja nampak marah karena masyarakat berbondong-bondong datang untuk menolong.

Anak ini tersenyum manis saat kapak besar itu melayang mendekat lehernya hingga....

Tak!!!!!!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Masa sekarang....

" Jennie!! Wake up!"

Akhirnya tubuh terbangun. Jennie keluar dari selimut yang menutupi sekujur badannya agar nyenyak tidur di asrama yang super berisik malam tadi karena pesta Halloween sampai jam 4 subuh! Bayangkan!! Gimana mau tidur coba!?

" Sarapan lo di meja ya."

" Mhh. Makasih Jisoo."

" Aku duluan."

Jisoo pergi duluan karena dia ada kelas pagi. Sedangkan Jennie masih bisa berleha-leha sebelum jam 10 untuk ke kampus.

Ini hari kedua, dimana Jennie menjadi mahasiswa baru.

Dia anak yang rajin tanpa mengotori absen. Jurusan sastra Inggris sebagaimana dia berada di kampus ini.

Tap! Tap!

Sepatu lari di sepanjang koridor untuk masuk ke kelas. Kemudian dia jalan duduk di kursi tengah dan mengeluarkan segera ATK saat dosen siap mengajar.

" Saya malas mengajar Inggris. Kalian bosan kan?"

" Kita baru sekali pak belajar." Kata seseorang. Dosen ini tersenyum.

" Biar nggak bosan, kita cerita. Besok, baru belajar. Setuju?"

" Setuju!!!!"

" Kita cerita aja. Saya punya cerita menarik. Siapa tau kalian paham dengan cerita ini."

Jove 12 | King Arthur ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang