chapter 9

33 3 0
                                    

Happy reading ...

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah sampai di kondominium
Win pun langsung beristirahat karena perjalanan yg lumayan jauh.

Jam 07.45
Kring kring kring

Suara alarem yg begitu keras pun berbunyi yg menandakan bahwa sudah pagi,win yg mendengar alarem pun bergegas bangun dan berjalan ke arah kamar mandi, setelah selesai mandi dan bersiapsiap win pun langsung berjalan ke arah pintu dan keluar dan bergegas menujuh kampus, sesampainya di kampus win langsung berjalan ke arah kantin yg sudah ramai orang untuk sarapan, sampai nya win di kantin tiba tiba ada yg memangil nama nya.

"Winn.."mendengar yg ada memangil nama nya win pun mencari asal suara itu,dan melihat orang yg memangil nama nya,yg ternyata itu new.

Melihat new yg memangil nya pun win langsung berjalan ke arah new dan gun.

"Selamat pagi phii dan juga gun"-win

"Selamat pagi juga win"-ucap berbarengan new dan gun

"Win ayo duduk kita sarapan bareng "-new

"Iyaa phii"setelah itu pun win langsung duduk di tempat kosong di samping gun.

"Gun.."-win

Gun yg melihat win yg memangil pun menoleh.

"Knp win"-gun

"Gun...Gulf kemana tumben ga bareng kamu"-ucap win yg mencari Gulf.

"Loh..kamu ga tau win Gulf berhenti kuliah dan pindah rumah keluar negeri bersama kekasih nya"-ucap gun

Win yg merasa kaget dengan penuturan gun pun tersedak air minum nya.

"Hukhuk....apaaa ko Gulf ga bilang ke win sih "-win

"Ya mana Ku tau win ini juga aku baru dapet chat nya tadi pagi win"- gun

"Ohhh... yaudahh"-ucap win yg biasa aja.

"Ko muka nya biasa aja si win...tadi mah kaget sampai batuk"-gun

"Ya aku harus seperti apa gunnnnn"-ucap win yg gemas.

"Ya....."-gun

"Stop stop...kalian dari tadi ga selesai selesai ngomong nya,udah yu sarapan nanti kita terlambat masuk kelas"-ucap new yg memotong omongan gun.

"Iyaa..phii new"- win dan gun.

Setelah selesai dengan sarapan nya mereka pun langsung bergegas ke kelas mereka masing-masing.

______________________________________

Vote dan coment gaess😆


By:win_yinna

I will always love you [Bright Win] [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang