Hai
Baru update nih dari berbulan bulan
Pasti kalian udah ga ada yg lanjut baca cerita saya tapi gpp.Hari ini saya update
Selamat membaca 🙋
______________________________________Setelah sampai di kediaman keluarga win.mereka pun membersikan diri untuk tidur.
Selesai membersikan diri win pun duduk,sambil memikirkan perjodohan nya dengan bright.
"Knp laki laki tadi tidak menolak perjodohan ini si agrrrrrr"sambil mengacak rambut nya.
"Terus juga knp laki laki tadi diem terus ngeliat win kan jadi salting apa lagi dia ganteng, ehh ko jadi mikir orang itu si win"setelah selesai memikirkan perjodohan tadi win pun langsung berbaring dan masuk ke alam mimpi.
06.54
Tok tok tok
"Win sayang bangun udah pagi "mae win sambil membuka pintu dan lansung masuk ke kamar mandi untuk menyiapkan air hangat untuk win.
Setelah Mae win menyiapkan air hangat Mae win pun menghampiri win dan mengusap rambut win,untuk membangun kan win.
"Sayang bangun ayo mandi masa anak perawan belum bangun"-mae
Setelah Mae mengucapkan kalimat anak perawan win pun langsung bangun,
"Maeee win bukan anak perawan win laki maee ihh"-ucap win sambil memperlihatkan wajah kesel nya,di Mae anak nya imut bgt kalo lagi kesel.
"Ahahaha iya sayang anak Mae laki,kan tadi Mae cuman bercanda sayang,udah yu bangun mandi abis itu langsung ke bawah ya Poh udah nunggu tuh"-ucap Mae win sambil melangkah keluar kamar win.
Setelah Mae win pergi,win langsung bangun dan berjalan ke arah kamar mandi.
Selesai dengan kegiatan membersihkan diri dan memakai pakaian,win langsung berjalan ke arah lantai bawah.
"Selamat pagi maee oohh"ucap win sambil melangkah ke arah meja makan,dan di situ lun udah ada Poh nya win yg sedang membaca koran dan Mae win yg sedang menata makanan.
"Selamat pagi juga anak nya Poh yg paling cantik"ucap Poh nya win jail.
"Pohh win ga cantik ya win ganteng pohh"win sambil memasang wajah kesel nya.
"Ahahahahahaha Poh hanya bercanda sayang "-poh win
"Poh win udah ihh sekarang sarapan ayo"-ucap Mae win
"Iya Mae "-win
"Iya sayang "-poh win
Setelah selesai sarapan win pun langsung ke kamar untuk membereskan barang barang nya untuk pulang hari ini karena besok win ada mata kuliah pagi.
_______________________________
Udah segitu dulu ya semua maaf pendek chapter kali ini cuman 367 kata dong gaisss.
Ohh iyaa jangan lupa vote coment ya semuaa 🙋
By:win_yinna
KAMU SEDANG MEMBACA
I will always love you [Bright Win] [On Going]
Historia Corta"aku akan selalu mencintaimu bunny" ---------------------------------------------------------- *Hai semua aku cuma mau kasih tau aja ya di cerita ini alur nya ga akan berat berat ko dan juga aku jamin happy ending *