Di pagi harinya, angela tersadar dari pingsan nya, tanpa herannya ia berada di rumah kayu yang lumayan sangat rapi dan bersih. Angela sangat bingung, sebelum nya ia berada di hutan, tetapi ia terbangun di rumah orang lain.
"Argh,pusing sekali kepala aku" batin nya angela.
"Hah, ini aku dimana?rumah siapa ini?" kata angela.
Disaat angela ingin beranjak dari tempat tidur nya, angela kaget karena pintu kamarnya terbuka yang dimana ada seorang ingin menghampiri angela.
"Ghaps.si siapa disana!?" kata angela sembari menutupi diri nya dengan selimut.
"Owh, kamu sudah sadar tuan putri" kata orang asing itu sembari membawa sup.
"Kau tau aku, kalo aku seorang tuan putri" kata angela.
Orang itu menaruh sup yang ia bawakan di meja yang bersebelahan dengan tempat tidur nya,dan ia menarik kursi untuk berbicara dengan angela.
"Aku tau kamu kok. Kamu putri dari Kerajaan light's empires kan?" kata orang asing tersebut.
"I iya" kata angela.
"Kamu tidak perlu takut tuan putri, aku tidak menyakiti kamu" kata orang asing.
Angela dengan wajah yang tegang menjadi tenang karena ia tau kalo orang itu tidak ingin menyakiti dia, ia pun melirik ke arah sup nya karena terlihat nya sangat enak.orang asing itu pun sadar dengan lirik nya angela karena angela melirik ke sup nya yang pasti ia sangat lapar.
"Kamu lapar?" tanya orang asing itu.
"Ummm.iya" kata angela.
Orang itu pun mengambil sup dan sendok nya, orang itu pun mengambil satu sendok sup yang dimana ia suapin ke angela, karena tangan angela masih gemetaran karena malam dingin nya.
"Sini aku suapin kamu ya" kata orang asing itu sembari menodong kan sendok sup nya.
Angela langsung memakan sup nya, ia benar-benar sangat lapar. Di saat ia sedang di suapin oleh orang asing itu, ia bertanya tentang nama orang yang telah menyelamatkan hidup nya.
"Ngomong-ngomong, nama kamu siapa?" tanya angela.
"Nama ku Albert Einstein.tapi kamu bisa panggil aku Albert saja"kata Albert.
"waw, namanya keren"kata angela sembari senyum ke Albert.
Albert sangat terkejut dengan senyuman nya angela karena senyuman nya dia seperti malaikat.Albert berusaha untuk tidak melihat senyuman nya angela karena senyuman nya dia membuat hatinya meleleh.
"hehe, makasih tuan putri" kata Albert sembari menutupi wajah malu nya.
"Dan nama kamu pasti putri angela alexanderrusli, putri dari raja Samford alexanderrusli." kata Albert.
"Kamu tau ayah ku?" tanya angela.
"Tau lah, saudara ku tinggal di sana dan dia menceritakan tentang orang tua kamu terutama kamu tuan putri" kata Albert.
Angela sangat senang karena ia di tolongin oleh rakyatnya yang dari Kerajaan nya,ia pun lanjutkan makannya hingga habis. Perut angela sudah penuh,ia bertanya ke Albert untuk pakaian nya yang perlu ia pakai.
"Albert pakaian ku dimana?" tanya angela.
"Pakaian kamu sudah sobek, tetapi kamu bisa pakai pakaian ku yang sudah kecil kok, pakaian nya ada di lemari" kata Albert.
"Mau aku ambilkan?"tanya Albert.
Angela mengangguk karena ia mau pakaian nya di ambil oleh Albert.Albert langsung beranjak dari kursi nya dan menuju ke lemari untuk mengambil pakaian nya. Angela melihat Albert yang sedang mengambil pakaian nya tetapi hanya berapa menit saja. Angela langsung menoleh ke arah jendela yang dimana pemandangan depan kamarnya itu langsung menuju danau yang penuh dengan angsa putih yang sedang berenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rise of Darkness
Fantasiaputri cahaya yang baik hati berubah menjadi sangat gelap dan sangat kuat yang ingin berbalas dendam dengan kerjaan devilsattack yang telah merebut dan membunuh kerajaannya.apakah ia akan merebut kembali kerajaan ia dari kerajaan devilsattack dan men...