kekasih binal mafia jeon

1.3K 26 1
                                    

jeon jungkook adalah seorang mafia , tampan gagah kaya  dingin arogan

dan licik dengan rahang tegas dan pahatan bak dewa yunani . banyak uke dan perempuan cantikk         .... menggilai nya ........        namun sanggat buciinn akuttt  dan cinta mati dengan sang kekasih .. jeon jungkook adalah anak kedua dari pasanggan jeon sehun . dan jeon luhan . mempunyai saudara jeon jimin yang lebih tua 2 tahun .. jeon jungkkok  mempunyai seorang kekasih bernama kim taehyung ....            

kim taehyung adalah anak dari pasangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim taehyung adalah anak dari pasangan .... kim chaenyol dan kim baekyun ...  kim taehyung mempunyai   ..2 sauadara laki laki bernama . kim namjong ,dan kim yonggi . ... taehyung sifat nya binal, galak .. jago balapan . jago bela diri .banyak yang menyukai uke satu ini ..... karna sungguh taehyung ,memiliki body yang   siapapun melihat nya akan langgsung hard . dan turn on .......................................     

kulit putih .bibir merah plum , sexy dengan pantat montok dan besar .  wajah yang nyaris sempurna . lahir dari keluarga yang kaya raya ..

memiliki saudara yang super stundere dan overprotektif .. sekaligus punya pacar yang aduhhh   bucin akuttt . membuat taehyung .. kadang merasa tak bebas dan terkekang ..



bambam, bae iren ,im nayoen  choi minki ,dan im yona adalaha sahabat dan besti dari kim taehyung . meski kebanyakan teman nya wanita dan uke . tapi mereka semua jago berkelahi . handal dalam memakai pistol . dan juga ahli dalam peretasan .

malam itu di dlam kamar jungkook .. 
ahhhh yeshhh  ouh  yesssshhhh
dad ouh shit .. dalam dad i love it ...... penis mu dadd ahhhh besar dan panjang dad ..oohhh dad teruss dad .. lebihh dalam ayoo dad lebihh dalam .... aaaahhhhh yes .. aaah ...ahhhh ahhhhh ... ohh shit penis mu dad ohhh ,itu adalah  suara tae .. yang lagi asyik mengendarai penis sang kekasih dengan gaya uke on top


baby kenapa, kamu tiba tiba menyerang dady ..jungkokk       

ish dad aku rindu penis mu yang besar dan panjang itu , apa kau tau .. 3 hari kau pergi ke  paris tanpa memberi tau ku .. tae

maaf baby , dady ada keperluan mendadak . ada yang coba mengambil senjata dan narkoba  yang dady miliki untuk tuan takeshi ...

mingyu ,yungyoem ,enwuu dan jaehyun . kewalahan .... karna ternyata yang mencuri senjata dady adalah . jakson ,kai dan park soejon... jungkook

ahhhhhhh, shit waee dad .. kenapaa baby ku ini binal sekali malam ini .. 3 hari lubang ku terasa kosong dad .. hole ku gatal sekali dan rindu dengan penis berurat  ,dady ..  ronde 2 dad .... tae ...... apapun untuk ratu ku ..

kekasih binalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang