kemarahan yonggi

426 8 0
                                    

setelah sesi panas pasangan gila itu .. mereka ...makan dan pergi menuju kediaman keluarga kim ... sebenrya
penyakit masokis tae

 sebenrya  penyakit masokis tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hanya jungkook yang tau . dulu waktu kecil tae pernah di culik dan mendapat kan kekerasn . sehingga meninggalkan trauma dan membuat dirrnya menyukai kekeresan  ..   tae juga tak berani menceritakan trauma nya . karna tak inggin membuat keluarga nya bersedih .. .....

hyunggg, eomma ...appa taee pulanggg ...  

tae kenapa jam segini baru pulang dan apa apaan ini   jeonn jungkook apa yang kau lakukan kepada adik kuu .. yonggi yang marah dan beteriak membuat semua orang kaget termasuk eoma dan apa tae .. ..

yonggi langsung menerjang memukul jungkook membabi buta .melihat  adik nya yang memar dan bekas cekikan di leher yang mulai membiru  seketika jiwa psyikopat nya keluar ... .. .meski yonggi seorang uke namun dia bukan uke yang lemah .. tae dan yonggi dari kecil didik secara kejam dan tanpa belas kasihan . karna kakek nya adlah seorang mentri pertahanan . .

stop hyung stop ,tae bisa jelasin hyung please jangan pukul dady hyung .. aku yang salah hyung aku yang  salah jangan pukul dady ku .. ucap tae sambil membantu jungkook berdiri ....

katakan apa yang terjadi..  ucap appa chaenyol ..

ya tuhan anak ku sayang .. kenapaa muka mu tae . apa yang terjadi nak jungkook  kenapa muka anak eoma yang cantik dan manis ini bisa terluka     
 
duduk apa eomma dan hyung tae akan ceritakan ... .. lalu taehyung pun menceritakan semuaa . dan trauma serta penyakitnya . awalnya semua syok apalagi eoma baek  diri nya tak menyangka anak tersayang nya ini trauma dan membuat nya menjadi masokis sungguh hati eomma baek sakit mendengar nya
..
yonggi yang mendengar adik nya mederita selama ini pun merasa bersalah . diri ya gagal menjaga adik kesayang nya ini . meski tsundere ,kejam dan dingin yonggi sangat menyayangi adik yaa tersebut  bahkan sudah berulang kali yonggi membunuh dan memutilai uke ,wanita maupun seme yang mengoda adik nya atau menyakiti adik nya .. .. kenapa bisa uke dan wanita .

karna tae memiliki kekasih yang sangat tampan ,kaya .dan berkuasa

banyak uke dan wanita yang mencoba melukai dan merebut kekasih nya jeon jungkook ketika tae sudah hilang kesabara maka dia akan menyuruh kakak nya untuk menyingkirkan hama di hidup nyaa ..

sebenrnya tae juga bisa membunuh dan memutilasi  cuma yonggi berpesan ke pada adik nya jangan mengotorri tangan nya sendiri . biarkan sang kakak kim yonggi yang membasmi hama hama itu .....

yonggi langsung memeluk tae dan menanggis .. hancur sudah pertahan nya saat ini ...
kenapa ngk cerita ke hyung tae , kenapa menyiksa diri bertahun tahun sendirri ...

apa tae sudah tidak sayang sama hyung ...ucap yonggi

ani ,jangan menanggis aigo hyung ku sayang .. tae cuma tak inggin meembuat semua orang bersedih .. lagi pula ada dady yang selalu menemani ,menerima semua kekurangan tae .  dady yang selalu memuaskan apaapun ke ingginan tae hyung

eomma sama appa juga minta maaf ya tae .eomma sama appa sibuk dengan bisnis sampai eomma dan apa tidak tau apapun tentang trauma yang tae punya...

ani eoma appa dan hyung jangan besedih nee .tae tidak apa apa ..

kekasih binalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang