kembali
Presiden Pa ingin memanjakannya
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 1
Lidah api yang panas terus mendekatinya, dan kulitnya sudah bisa merasakan rasa sakit yang membakar, tapi dia tidak bisa melarikan diri!
Terperangkap dalam sangkar besi yang sempit, dia hanya bisa berteriak tak berdaya dan tak berdaya, menyaksikan darah mengalir keluar dari bawah tubuhnya dan menyaksikan nyala api yang kejam menelannya.
Bahkan ketika dia meninggal, dia tidak punya waktu untuk melihat pria yang dia cintai untuk terakhir kalinya, apalagi anak yang belum lahir.
"Ah!"
Tang Yi tiba-tiba terbangun, berbaring di tempat tidur terengah-engah, dan setelah pulih, dia terburu-buru, jadi dia hanya bisa melampiaskan emosinya dengan memukul bantal.
Saya akhirnya tertidur dan bermimpi lagi!
Dia menjadi gila!
Dia memiliki mimpi ini setiap malam sejak dia datang ke sini.
Dia bisa merasakan keputusasaan dan rasa sakit dalam mimpi itu, seperti yang dia alami sendiri.
Tidak, bukan itu yang dia alami, itu adalah akhir dari tubuh aslinya, Tang Yi.
Tapi sekarang, dia telah menjadi orang ini!
Tang Yi bukan dari dunia ini Dua belas hari yang lalu, dia begadang dan mati tiba-tiba dan memasuki sebuah buku berjudul "Pembalasan Dendamnya", menjadi orang yang lewat di dalamnya.
Sebelum kematiannya yang mendadak, dia membaca novel ini.
Kebetulan dia akan membaca buku ini, ketika dia hanya bosan, sebuah pesan teks online muncul di ponselnya.
Tang Yi dengan santai mengklik untuk melihat, tetapi menemukan bahwa ada karakter kecil dengan nama yang sama dengannya, jadi dia sedikit tertarik untuk menontonnya.
Dalam ratusan ribu kata, ada kurang dari 10.000 kata tentang dia, tetapi dia adalah karakter yang paling menyedihkan dalam buku ini.
Karena dia dibakar sampai mati saat hamil...
dan musuh tunangannya yang menyebabkan semua ini.
Dia berusia 23 tahun ketika dia meninggal, dan Tang Yi persis seusia itu.
Dengan semua tempat yang cocok dengannya dan akhir cerita ini, Tang Yi merasa tidak nyaman di mana-mana, dan tidak tertarik untuk menontonnya lagi.
Namun, sebelum tertidur, jantungnya berdenyut, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia datang ke dunia buku ini dan menjadi aktris pendukung wanita pejalan kaki yang paling menyedihkan, Tang Yi ...
Setelah mengetahui bahwa dia berpakaian seperti karakter dalam buku itu. , dia masih karakter dengan akhir yang sangat menyedihkan Tang Yi hampir kehilangan akal!
Untungnya, dia masih begitu cantik di cermin, yang menghibur hatinya yang rapuh sampai batas tertentu.
Tapi dia selalu bertanya-tanya mengapa Dewa Keberuntungan akan mengolok-oloknya seperti ini.
Lagipula, dia hanya wanita cantik dan lemah...
--
"Kenapa kamu tidak bisa melepaskan konsol game saat kamu makan? Biarkan saja makan untukmu." Ibu Tang memelototinya dan memarahinya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Presiden Pa ingin memanjakannya (End)
RomancePengarang: Buddha Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-04-22 Terbaru: Bab 91 kelahiran kembali selesai 266.000 Baca sekarang tambahkan ke rak buku Tang Yi begadang dan mati tiba-tiba, dan memasuki buku yang dia baca sebelum di...