bab 41-50

259 15 1
                                    

kembali

Presiden Pa ingin memanjakannya

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 41

Tang Yi berkata dia tidak bisa memindahkannya, dan dia tidak cukup hebat untuk mengorbankan dirinya untuk turun ke bawah untuk menyelamatkan Song Ru'er, jadi dia hanya bisa duduk.

Dalam hati saya, saya terus berpikir bahwa jika saya melakukan ini sendiri, apakah saya akan menjadi umpan meriam terlebih dahulu? !

Dan setelah Zong Kai jatuh cinta pada Song Ru'er di masa depan, ketika dia mengingat adegan ini, akankah dia mengubah kemarahannya terhadapnya?

Hanya memikirkannya, Zong Kai mengatakan sesuatu yang bermakna dan keluar dari kamar pribadi.

Dia melihat dengan curiga, lalu menatap Du Yu lagi: "Apakah kalian melakukan sesuatu?"

Du Yu mendorong semua makanan di depannya, dan berkata dengan senyum lucu, "Bukan apa-apa. bagus. Ya, semuanya bersih."

Tang Yi tidak menyentuhnya, bangkit dan berjalan ke pagar pembatas untuk melihat.

Saya melihat Zong Kai memasuki lingkaran itu, dan meninju pria yang memegang Song Ru'er, memukul wajah lawan dengan pukulan berat.

Pria itu bergetar sebentar, lalu menjatuhkan Song Ru'er dan mulai bertarung dengan Zong Kai, posturnya garang dan ganas, seolah-olah dia mempertaruhkan nyawanya.

Tang Yi bingung ketika dia melihat adegan ini.

Bukankah mereka memanggil pria itu di sana?

Bagaimana ini bisa berkelahi dengannya?

Selain itu, dia masih menangkap titik lemah Zong Kai dan menyerang.

Tang Yi tercengang: "Apa, apa yang terjadi? Jika Zong Kai terluka ..." Du Yu berkata: "Meyakinkan. Bahkan jika mereka benar-benar bekerja keras

, Zong Kai belum tentu kalah."

bekerja sekarang Jika tidak, Song Ru'er tidak akan mempercayainya.

Begitu dia selesai berbicara, Tang Yi melihat bahwa Zong Kai dihancurkan ke sudut mulut oleh pihak lain, dan Zong Kai jelas sedang kesurupan.

Dia menghela nafas, benar-benar cemas.

Tang Yi memandang Du Yu, dan kemudian pada adegan kacau di lantai bawah, "Apakah tidak ada seorang pun di sini untuk mengatur? Mengapa tidak ada yang menghentikanku?"

Meskipun dia sangat tidak berdaya dengan karakter Zong Kai, dia telah bersamanya begitu lama dan tidak bisa melihatnya jatuh ke dalam kesulitan dan tetap acuh tak acuh.

Du Yu awalnya tidak berpikir ada apa-apa, tetapi melihat penampilannya yang cemas dan khawatir, dia merasa sedikit malu.

Bukannya aku merasa kasihan pada Zong Kai, tapi aku merasa bersalah karena selingkuh.

Dia terbatuk: "Zong Kaipi sangat tebal, itu akan baik-baik saja."

Tang Yi memelototinya, tidak berharap dia mengatakan ini, melihat bahwa dua di bawah masih bertarung, jadi dia memutuskan untuk lari.

Du Yu buru-buru menghentikannya: "Bibi, jangan turun! Ini berantakan di sini! "

Jika sesuatu terjadi, dia tidak bisa menjelaskannya kepada Zong Kai.

Presiden Pa ingin memanjakannya  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang