kembali
Presiden Pa ingin memanjakannya
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 81
Tang Yi tidak tahu untuk apa dia pulang. Bagaimanapun, dalam dua hari, dia tiba-tiba bertanya padanya apakah dia ingin bepergian.
Dia merasa terganggu oleh Tang Bing dan yang lainnya baru-baru ini, jadi dia setuju untuk pergi bermain.
Saya pikir dia telah mengatur pengaturan sementara seperti itu, dan itu seharusnya hanya berjalan-jalan di seluruh negeri.
Tempat terakhir yang harus dikunjungi adalah kota bergaya Eropa yang penuh romansa.
Mereka tinggal di B&B di pusat kota, dan mereka berjalan di seberang jalan menuju alun-alun yang ramai.
Tang Yi sangat menyukainya dan pergi ke sana setiap hari, Bai Yueguang secara alami menemaninya ke sana.
Hari ini, mereka berdua pergi ke sana tanpa kecuali.
Dari waktu ke waktu di alun-alun, pasangan tua terlihat berjalan berpegangan tangan satu sama lain, Tang Yi menjabat tangan yang dipegangnya dan berkata, "Kamu enam tahun lebih tua dariku, dan kamu akan lebih tua di masa depan. Mungkin saya akan datang ke sini. Biarkan saya membantu Anda. "
Fu Xiuzhi: "Ketika saya mengalami kesulitan bergerak, saya akan menggunakan kursi roda. "
"Kamu tidak ingin dibantu oleh saya?"
Tang Yi menyipitkan matanya: "Apakah kamu takut aku akan melemparmu?"
"... Tidak."
Fu Xiuzhi tertawa dan berkata, "Aku takut aku akan jatuh dan kamu akan takut."
Dia bersenandung, "Aku tidak seganteng itu!
" , begitu ketakutan sehingga dia langsung mengebor ke dalam pelukan Bai Yueguang.
Melihat lehernya yang menyusut dan ekspresi malu-malu, dia memeluknya sambil menertawakannya: "Apakah kamu tidak takut? Apa yang kamu takutkan pada merpati?"
Tang Yi mengambil pakaian di dadanya, "Aku khawatir mereka akan mematukku. ..."
Fu Xiuzhi tidak bisa menahan tawa, dan hendak mengatakan sesuatu ketika seseorang memanggil, itu adalah ibunya.
Melihat ID penelepon, Tang Yi buru-buru tutup mulut, melihat bahwa dia tidak menjawab, dia bertanya dengan curiga, "Bibi menelepon, apakah kamu tidak menjawab?"
Fu Xiuzhi: "Mungkin itu bukan hal yang baik." Itulah yang
dia katakan , tapi Dia tetap mengambilnya.
Melihat bahwa dia ingin pergi untuk memberi ruang baginya, dia meraih tangannya dan berkata dengan tenang, "Bu."
Dia tidak membiarkan dirinya pergi, jadi Tang Yi tidak pergi, berpegangan tangan dengannya dengan naif di sekitar air mancur. dalam lingkaran.
Nyonya Fu akhirnya menghubunginya di telepon. Setelah menyalahkannya, dia langsung menuju topik: "Kamu benar-benar lintas negara. Jika kamu memiliki perselisihan dengan ayahmu, kamu dapat meninggalkan perusahaan terlepas dari itu.
" perusahaan memiliki saya atau tidak. Saya tidak bisa melakukannya tanpa dia. "
"Bagaimana mungkin ..." gumam Nyonya Fu dengan suara rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Presiden Pa ingin memanjakannya (End)
RomantizmPengarang: Buddha Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-04-22 Terbaru: Bab 91 kelahiran kembali selesai 266.000 Baca sekarang tambahkan ke rak buku Tang Yi begadang dan mati tiba-tiba, dan memasuki buku yang dia baca sebelum di...