Selamat membaca 😼
Matahari mulai memancarkan sinarnya dan keduanya masih tertidur pulas dengan posisi masih saling berpelukan,mungkin karena efek kelelahan dan sudah lama tidak bertemu juga semenjak mereka berkelahi.Mereka saling melepas rindu.
•
•
•
•
•
Sementara di dapur
"Wanwan tolong panggilkan zilong dan ling untuk segera sarapan" Kakek zilong menyuruh wanwan memanggilkan mereka karena sudah hampir siang mereka belum menampakkan diri."Ayayay siap guru"wanwan dengan wajah ceria senang menerima perintah gurunya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sesampai di kamar Zilong wanwan mengetuk pintu dengan pelan tetapi tidak ada yang membuka pintu.Ia mencoba memanggil nama mereka tetapi tidak ada jawaban.Akhirnya wanwan memutuskan untuk membuka pintu kamar pelan pelan agar tidak mengganggu.Cklek
"Kak zilong ?ling?" Wanwan menengok pelan dari luar kamar.
"///Kyaaaa mereka sangat romantis dan lucu sekali aku akan memberi tau guru tentang ini hihihi"Wanwan berteriak² dalam hati dan melompat-lompat kegirangan ke arah dapur untuk memberi tau kakek zilong.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Loh Wanwan dimana Zilong dan Ling,dan mengapa dirimu terlihat senang sekali hari ini, ada apa?" Kakek zilong bingung dengan tingkah laku salah satu muridnya ini.
"Guru akan melihatnya sendiri,ayo ikuti aku"dengan wajah sangat ceria ia menarik pelan tangan gurunya itu menuju kamar zilong.Sang guru hanya pasrah dan sesekali bingung dengan tingkah wanwan.
"Guru lihat mereka,lucu sekali bukan ,itu sebabnya mereka tidak bangun dari tadi hihihi" Wanwan tertawa kecil agar tidak membangunkan mereka berdua yang sedang tidur dengan ling berada di dekapan zilong.
"Syukurlah jika mereka sudah akur,tidak ada perkelahian lagi:)"kakek zilong tersenyum lega setelah melihat mereka sudah berdamai.
"Ya itu benar guru,aku harap mereka akan bersama selamanya,aku tidak mau keduanya saling memendam rindu lagi seperti dulu terutama kak zilong yang selalu tidur malam memikirkannya"Wanwan menambahkan.
"Biarkan mereka seperti itu ,ayo wanwan kita sarapan dulu,biarkan mereka menyusul nanti"Kakek zilong menutup pintu kamar dan segera ke dapur untuk sarapan bersama wanwan saja.
~~~~~
"Hmmmm".Zilong mulai membuka matanya dan meregangkan otot kekarnya itu.Ia terkejut dengan apa yang di lihatnya.ling masih tertidur pulas di bidang zilong.
"Ling bangun ayo sarapan ini sudah hampir siang" Zilong mencoba membangunkan ling dengan mengelus pelan rambut surai putih itu.Bukannya bangun Ling malah mendusel di antara bidang zilong."Mungkin ling masih lelah"pikir zilong dan malah kembali memeluk ling.Beberapa menit kemudian ling membuka matannya dan wajahnya mulai memerah karena dia tidur selama itu di dekapan zilong.
"Ah..ling kau sudah bangun rupanya ayo segera bersiap kakek pasti sudah menunggu kita karena ini sudah hampir siang" Zilong melepaskan pelukan dan mulai duduk di ikuti ling.
"T-tunggu,apa? Kenapa kau tidak membangunkanku tadi" Ling memasang wajah kesal dan terlihat rona merah di pipinya."Aku tadi sudah mencoba membangunkanmu tetapi kau malah mendusel di bidangku,aku tidak tega membangunkanmu secara kasar,sepertinya kau kelelahan karena kemarin".Ling hanya terdiam memandang Zilong yang lebih tinggi darinya dengan wajah merah seperti tomat.
"hey ling apa kau baik baik saja? Wajahmu memerah apa kau sakit? Hmm?" Zilong mengecek suhu tubuh ling dengan menempelkan tangannya di jidat ling.Ling semakin memerah.
"T-tidak,aku baik baik saja ,ayo berdiri dan bersiap ,katamu guru sudah menunggu kita" Ling mengalihkan topik agar dia tidak pingsan gara gara zilong."ah baiklah kalau begitu kau duluan yang mandi aku akan membereskan tempat tidur dahulu"Zilong tersenyum dan mulai melipat selimut.Begitu juga ling yang mulai bangkit untuk mandi.Bersambung~
Segini dulu yah ,ling lagi capek Ling pengen istirahat dulu,ling pengen di peluk kak zilong,ling tunggu komen kalian and sorry klo ada typo