PART. 01

27 4 2
                                    

Happy Reading

-
-
-

"Setiap kenangan yang ada diri kamu , bakalan selalu aku ingat dan selalu aku jaga tanpa kamu minta "
~Raya Alena Azzahra~

" pagi jomblo!" Asfian mengusap kepala Raya , sahabatnya yang sedang memakan bubur ayam. Raya jengah sendiri , bertahun- tahun lamanya bersama Asfian membuatnya paham sifat dan karakter Asfian. Asfian itu , menyebalkan.

"Apa sih ian , lu jadian sama siapa lagi ngatain gue jomblo hah?"  Raya sangat paham sifat Asfian dari dulu selalu begitu , jangan bilang Raya tidak peduli saat ini. Justru ia kepo dengan pacar baru milik Asfian , sahabat setianya seperti Mai dan Mei-mei.

Asfian tersenyum ia lalu mengambil sendok di genggaman Raya dan memakan bubur milik Raya. Dia sama sekali tidak jijik meski satu sendok dengan Raya , sudah biasa seperti ini asal tidak secara langsung saja , maybe.

"Punya gue goblok!"  Raya menggampar kepala Asfian yang bersih bahkan pori-porinya tidak terlihat. Asfian itu juga rajin skincsre-an makannya wajahnya mulus , bahkan terkadang malam-malam ia datang ke rumah Raya tiduran dipaha Raya sebagai bantal dan minta di maskeri seperti di salon kecantikan.

"Tebak sama siapa,"  Asfian menarik turunkan alisnya menatap Raya yang mulutnya penuh bubur.

"Gak tau ah males , gue mau makan!"  Jawab Raya setelah menelan buburnya. Raya memang tidak suka berbelit-belit toh tidak lama pasti dia tau kan secara di kelasnya ada lambe turah , setiap ada kabar baru meski cuma kucing lahiran selalu menjadi viral karena mereka , terutama circle yang suka duduk di bangku sambil menggerombol mereka akan bergosip pedas , kabarnya mereka juga punya grup sendiri.

"Lu jangan cemburu ya Ray,"  lagi-lagi tatapan menyebalkan muncul di wajah Asfian. Selalu saja begini , menyebalkan.

"Gak guna gue cemburu , siniin mangkok gue!"  Sepertinya gadis bernama lengkap Raya Alena Azzahra tersebut sudah kehabisan kesabaran.

"Ngengas mulu dari tadi pantesan jomblo!  Asfian membuka ponselnya menampilkan lockscreen dirinya dan Raya yang berselfie dengan bibir mereka yang sama-sama mengerucut. Asfian hanya mengecek ada notifikasi tidak dari pacarnya yang di nyatakan tadi malam pake whatsapp hasil tethering ayahnya.

Lockscreen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lockscreen

"Bodoh!"  Raya memutar bola matanya ia hanya ingin suapan terakhir nya kembali , karena kata bunda nggak baik makanan tidak di habiskan nanti nangis nasinya.

"Kayla Ray , lu seneng gak?"  Asfian Galen Valentino itu goblok atau gimana sih , ya jelas cemburu lah masa nggak. Kan mereka sahabat , inget ya sahabat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ASFIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang