Home

13 1 0
                                    

Cyaaaaaa!!. suara teriakan Jeno dari kamar. cya yang sedang makan langsung mengerti bahwa dia akan kena marah oleh Jeno.

Sabarrr!!. cya masuk kamar, dan Jeno menyuruh cya untuk duduk. cya duduk dan mulailah ocehan Lee Jeno.

Kamu knp ngobrol sama dia terus?, suka sama dia?. oh iya kemaren saya lupa memberikan hukuman ke anda, dan sekarang anda membuat itu lagi. berarti hukumannya ada 2 kan cyaa?. cya yang dengar itu hanya bisa pasrah saja. Jeno yang melihat cya hanya terdiam, tersenyum sambil berkata makannya jangan suka nyari masalah. mau pake sabuk, tali, apa mau main?. cya yang dengar itu ngomong m-main aja Jen. Jeno tersenyum dan Jeno menyuruh cya siap². untuk malam hari.
________________
"MALAM HARI"
________________

AYO Beby kita bermain di kasur. cya di situ hanya pasrah dan dia naik ke atas kasur. Dan mereka memulai permainan itu.

J-JEN...! ARRGG.!! AHH... J-JE-JENO, PELAN²!!

UDAH..AHH.. JENOO!

LEE JEN-NO..AHH...

JEN..AHH... JENOAHH...

Jeno mendengar itu malah tambah bersemangat untuk melakukan nya lagi. TAU LAHH YAAA, UDAH² ISTIGHFAR KALIAN SEMUAA.
*SKIP*
_____________
"PAGI HARI"
____________________________
"NOVEMBER, SENIN, 2022"
____________________________

Pagi hari cya bangun lebih dulu dari pada Jeno, cya masuk kamar mandi untuk mandi dan mengecek apakah di akan menjadi mom.

JENOO!!!

Jeno yang sedang tertidur pulas terbangun dan mengetok pintu kamar mandi. Apaaaa cya!?.

cya keluar dari kamar mandi dan menunjukkan hasil test pack yang ia gunakan.

Jeno melihat hasil test pack. "NEGATIF".
Widihh bagus dongg, kita bisa main lagi kalo gituuu.

gilaa Lo ya Jenn!!, gw gak mau, badan gw sakit semua gara² Lo. cya kesal karena Jeno ngomong seperti itu dengan polosnya.

HEHE... maaf yaa. Jeno meminta maaf ke cya dan cya memaafkan Jeno.

Oh iya aku mau minta izin, aku ada urusan di luar kota, kamu jangan ikut ya. Jeno meminta izin ke cya, Jeno ada urusan perusahaan di luar kota dan dia wajib datang, entah kenapa dia kenapa dia di suruh datang.

oke² aku izinin tapi jangan lama² yaa, awas aja kalo selingkuh sama cewek laAIN tak jambak rambut mu itu.

Jeno mengucapkan terimakasih ke cya dan dia pergi esok hari. aku pergi besok, kamu jga diri baik² oke?.

iya² tenang aja Jeno.. jangan panik² banget, entar kalo ada apa² aku telfon kamu kok. cya menyuruh Jeno membesarkan barang² nya untuk esok.
*SKIP*
___________
"PAGI HARI"
__________________________
"NOVEMBER, SELASA, 2022"
__________________________

BYeeee... sayangg. ucap Jeno, dan cya mengucapkan. byee² hati² di jalan ya!!. cya melambaikan tangan mengucapkan selamat tinggal.
*SKIP*
________________
"MALAM HARI"
________________
*CHAT*

SKIP*_____________________"DI SUPERMARKET"_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SKIP*
_____________________
"DI SUPERMARKET"
_____________________

mau beli apa, cepet ya gw tunggu di depan. ucap alex. oke dehh cya belanja dulu ya. tunggu di sini.

Cya pergi untuk belanja. Alex ngefotoin cya dan dia status kan. dan Jeno melihat itu.

 dan Jeno melihat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








________________________________________
SESAT DIKIT GPP YA KAN😭🙏🏻, SOALNYA BINGUNG MAU NULIS APA. KALIAN MARAHIN CYA AJA, JANGAN MARAHIN SAYA, HUHUHU SAYA NULIS ITU SAMBIL ISTIGHFAR LOHH😭🙏🏻, UDAH² SEMOGA SUKAAA!!🖤
________________________________________

possessive boyfriend || JENO || CYA || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang