tidak peka (bajitora)

241 16 0
                                    


Baji :top
Kazutora : bottom

Baji dan kazutora adalah dua sepasang sahabat yang saling melengkapi satu sama lain . Tapi bagaimana jika di ikatan persahabatan itu ada sebuah rasa yang tersembunyi.

Di petshop tepatnya toko hewan , berbagai macam macam kucing berserakan di mana mana berkeliaran kesana kemari. Seorang pria cantik terlihat kesusahan saat merawat salah satu kucing yang nakal.

"Uhu kau ini tidk bisa diam,,"keluh kazutora lelah saat ingin memberikan makanan ke pada kucing di gendongan nya .

"Sabar tora nanti aja dia diem kok"ujar baji menggendong kucing hitam di lengannya .

"Iya ji "

"Kak baji! Kazutora! Aku pergi dulu ada urusan kalian jaga toko yah!!" Teriak chifuyu kepada keduanya .

"Iya hati hati puy"kata baji , chifuyu tersenyum manis membalas ucapan baji , kazutora melihat interaksi keduanya hanya bisa tersenyum menanggapi.

Chifuyu telah pergi kini tinggal baji dan kazutora saja di toko . Kazutora sibuk mengurusi kucing yang sedari tadi membuatnya kesal.

" uhuh kenapa kucing ini menyebalkan sekali!"keluh lagi lagi dibuat kazutora oleh kucing itu , yang hanya menjauhkan wajah kazutora dari hadapan nya .

"Dia tidak menyukaimu"ucap baji menatap kasihan kazutora karna ulah kucing itu yang mengacak acak rambut kazutora membuatnya berantakan tapi dimata baji menambah kesan imut dan cantik disana .

Shittt jangan kasih tau kazutora kalo baji mencintainya ini rahasia kita ya jangan cepu tidak setia kamu!.

"Lalu apa kamu menyukaiku?"Ucap kazutora tiba tiba membuat degup jantung baji tidak karuan , wajah nya memerah malu , detak jantungnya berdegup kencang.

" h-heh..."

"Itu...." Tidak tau bagaimana harus baji menjawab lidahnya kelu untuk mengaku sekarang.

"Aku hanya bercanda!, mana mungkin kamu menyukaiku"tawa renyah kazutora , seketika hati baji retak harapan nya hancur dia pikir kazutora ingin menyatakan perasaannya kepadanya tapi ternyata....

"........"

"Kamu menyukai chifuyu kan baji"ucap kazutora membuat dalam batin baji mengerang kesal.

'Aku cinta kamu tora'batin baji sedih.

"Dasar ga peka ba#bi"kesal baji meninggalkan kazutora yang mematung tidak mengerti apa ucapan baji barusan .

"Hey baji tunggu"kazutora mengejar baji , mungkin kazutora berbuat salah sepertinya hingga membuat baji kesal .

'Ck aku cintanya sama kamu tora bukan chifuyu!'







AND!

kayak gimana sih ni cerita
Baru buat soalnya belum berpengalaman:v

Ad yg tau akun ini ga @key_love
Itu akun Kk ku. Ga tau knp bisa dia hilang  canda ko 😗 .

Okey nexs ship kazutora sama siapa  lagi nieh!

Butuh vote untuk membantu saya untuk melanjutkan book ini 😃 .

Btw author renzha ya :) bukan rinzha kalo itu kk ku :v


allxkazutora oneshoot/twoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang