1

101 0 0
                                    

Pagi hari telah tiba waktunya Stella bangun artinya dia harus bersiap siap dan segera ke sekolah sebelum telat, sebelum ia berangkat ia harus membersihkan dirinya,selang beberapa jam akhirnya Stella sudah selesai mandi ia juga sudah berpakaian seragam dan berdandan setelahnya sudah semua ia segera menyusul sang ibunda dan ayahnya untuk makan ia melihat ibunda dan ayahnya sudah duduk di meja makannya Stella pun berlari menuruni anak tangga satu persatu.

"pagi mom"ucap Stella sambil mengecup kening sang ibunda dan ayahnya,CUP!

"Pagi juga nak,segera habiskan makanan mu dan berangkatlah ke sekolah jangan sampai telat"ucap ibunda,dan Stella pun menganggukinya dan segera menghabiskan makanannya.

selang beberapa menit akhirnya mereka bertiga sudah selesai makan dan Stella segera berangkat tidak lupa ia Salam dan mencium mereka secara bergantian.

akhirnya Stella pun sampai ke sekolah yakni sekolah sunset of school sekolah yang ia inginkan dari kecil dan akhirnya tercapai juga,ia lega sekali akhirnya dia sampai ke sekolah sebelum bel sekolah,ia langsung bergegas masuk sebelum gerbang sekolahnya ke tutup, saat ia mau masuk ke pintu sekolah ia melihat wanita cantik sedang membujuk petugas penjaga sekolah untuk memberinya izin masuk ia melihat semua muka wanita itu entah itu lucu marah ataupun ngerengek bagi dia itu sangat lucu,tanpa berlama lama akhirnya Stella menghampiri penjaga tersebut.

"Eh, permisi Pak dia teman sekelas Saya,kebetulan Saya dan dia sudah memiliki janji untuk datang bersama tapi dia telat dan Saya yang masuk dulu"ucap Stella terus terang.

penjaga tersebut yang mendengar semuanya itu berpikir mencerna kata' siswi tersebut,dan akhirnya sebelum 1 menit penjaga tersebut mengizinkan siswi tersebut masuk tapi dengan janji ia tidak harus mengulanginya lagi.

"Kamu Saya izinkan masuk tapi dengan satu syarat kamu tidak boleh mengulanginya lagi"ucap si penjaga tersebut,dan Amora yang mendengar peringatan tersebut hanya bisa mengatakan "iya Pak".

***

setelah diizinkan masuk mereka berdua pun bergegas untuk segera masuk ke kelas masing masing sebelum bel berbunyi namun sebelum itu Stella menghentikan langkah Amora tersebut.

"Kenalin gua Stella tivanny, temen' gua biasanya manggil Stella,lo?"ucap Stella sambil mengulurkan tangannya.

"Oh iya kak saya Amora Brianna temen' Saya biasanya manggil mora atau ga amor tapi itu terserah kakak sih"ucap Amora sambil mengulurkan tangannya kembali.

"Gausah manggil kak, toh kita juga sama kelasnya cuman beda ruang saja,sekalian gausah pakek bahasa formal juga gua sedikit susah bicara pakek formal"ucap Stella.

"E-ehh baik kak,e-ehh salah maksudnya Stella nah ya Stella,oke"ucap Amora yang kelihatanyya sedikit gugup.

Entah kenapa saat Stella mendengar ucapan Amora tersebut dia ingin langsung memakannya bagi dia itu adalah hal pertama dan paling lucu.

sedikit informasi,waktu Stella masih duduk di bangku sd ia tidak memiliki teman ia selalu dibully dan ia harus melakukan ini itu sendiri tanpa bantuan dari siapapun.dan untungnya dia bisa mengatasi itu semua tapi masih tergangantung dari orang tuanya, toh masih wajar juga kan dia membutuhkan bantuannya terlebih lagi dia tidak memiliki teman Jadi wajar saja.saat sd Stella lebih memilih menjadi pendiam daripada dibully lagi ia tidak mau merepotkan orang tuanya.tahun berjalan dengan sangat cepat ia sampai tidak sadar kalau ia sudah memasuki bangku SMA.ia harus bisa membuat kenangan baru bersama teman temannya dan saat ini juga ia harus semangat dan pantang menyerah.

kembali pada Amora dan Stella.

Sebelum masuk ke kelas Stella sempat menghentikan langkah kaki Amora tersebut ia ingat sesuatu,ia harus mengatakan ini.

"Ehh bentar deh gua mau ngomong dulu"ucap Stella yang memberhentikan langkah Amora.

"Ehh,mau ngomong apa?"ucap Amora yang terhenti.

"E-ehhh itu anu,mau bertukar WhatsApp tidak?"ucap Stella yang sedikit gugup.

"Ha?ohh boleh"ucap Amora sambil menyodorkan hp nya dan memberikan no WhatsApp nya.

Stella dengan gercep nya mencatat nomor Amora tersebut.

"Nah sudah,nih hp lo,thank you"ucap Stella sambil memberikan hp nya,dan Amora menganbil hp nya itu dan menganggukinya.

***

Bel istirahat telah tiba ini adalah momen yang di tunggu para murid.kelas semuanya pada bubar untuk membeli makanan di kantin, semuanya senang Karena waktu pelajaran banyak yang tidak fokus dan menunggu bel istirahat.

Kembali ke kelas Stella,Stella saat ini sedang membuka hp nya ia chat Amora,ia memiliki rencana untuk mengajak Amora makan bersama di kantin.

Line.

Stella :
Mora,lo mau jajan sama gua ga?

                                                     Amora :
                                     E-ehhh,boleh kebetulan
                           aku juga laper mau jajan

Stella yang melihat itu ia bergegas menyusul Mora ke kelasnya,ia berjalan dengan raut muka yang senang.saat ia masuk ke kelasnya.

"Permisi,ada yang namanya Amora?"tanya Stella dengan nada sopan.

"Sebentar saya panggilkan dulu,lo bisa tunggu disini"ucap temannya itu.dan Stella menganggukinya ia menunggu teman Mora.

Akhirnya mereka berdua pergi makan bersama di kantin,bisa dikatakan kantin sekarang sangat ramai sekali bahkan ada yang sampai tidak kebagian duduk dan juga banyak siswa siswi ngantri untuk membeli makanan entah itu bakso,soto,mie ayam dan sejenisnya.

Mereka berdua pergi ke koperasi untuk membeli air mineral, mereka berdua tipe yang tidak suka membeli es lebih baik minum air mineral daripada es takutnya demam sama batuk.

Setelah ke koperasi mereka berdua memilih makanan yang cocok untuk disantap,dan mereka menemukannya yakni makanan batagor sama roti bagi mereka itu cukup kenyang lagian habis ini juga mau masuk toh, istirahat nya cuman 30 menit jadi gacukup buat beli makanan seperti bakso Karena bisa dikatakan disana ramai sekali banyak yang ngantri.

Setelah mereka beli makanan mereka pun mencari tempat duduk yang pas untuk bisa membuat mereka nyaman.

Akhirnya mereka menemukan tempat duduk yang pas untuk mereka santap makanannya,mereka berdua cepat cepat duduk sebelum ditempati sama orang lain.

Mereka menyantap makanannya dengan tenang dan santai,sampai akhirnya-

*BRANG*









*TBC*

                      Segini aj ya cuy gatau lagi
                   alurnya kek ngimana,ntr ak usahain
             buat yg lebih seru dan fantastic,tenkyuu yang udh baca and jgn lupa di vote ya cuyy ini baru buat soalnya hehehe lagi bljr juga,udh yaa pkoknya jgn lupa di vote aja, arigatou kakak² yg cntk dan gntng💐




                                                     
                                   

Always love you Where stories live. Discover now