2

72 0 0
                                    

Mereka berdua terlonjak sekalian kaget, maksudnya siapa yang berani ganggu makan gua dan Mora?

Stella menengok melihat siapa yang menggebrang meja tersebut,waktu Stella tengok ia melihat seorang lelaki dengan tubuh yang kekar sedang melototi Mora,stella yang melihat itupun segera melihat ke arah Mora sudah jelas sekali dari raut wajah Mora Bahwa wanita itu kelihatan sangat takut sama lelaki itu,Stella yang melihat itupun ke bingungan.

Siapa dia?kenapa dia melototi Mora?apa Mora ada salah sama dia?

Stella tidak tahu pasti siapa lelaki itu yang jelas raut wajah seorang lelaki itu kelihatan sangat marah.

"Mora,lo kenapa?,lo ada masalah sama tuh lelaki?"Tanya Stella

Mora yang mendengar langsung menoleh dan geleng-geleng kepala.

"Ehh,tidak ada apa' kok, santai aja"ucap Mora

Stella yakin pasti ada masalah antara Mora dan lelaki tersebut,sepertinya ia harus mencari informasi tentang lelaki itu.ya informasi.

Stella membuka hp nya dan ia menuju ke room telepon ia hendak menelpon suruhannya.ia berpamit sebentar pada Mora.

Tetapi sebelum pamit Stella menyuruh lelaki itu untuk pergi sekarang pasalnya Stella mengancam lelaki tersebut sebelum ia bertindak lebih keras.

Kembali kepada Stella.

"gua ada tugas buat lo,gua minta tolong carikan informasi tentang orang ini secepatnya ntar gua Kirim fotonya,untuk bayarannya gua transfer 10jt dulu sisanya nanti kalo semua sudah beres baru gua tambahin lagi"ucap Stella dengan Mata yang sudah panas.

Orang suruhannya Stella hanya bisa mengatakan "iya".

*Foto*

Setelah Stella menelpon orang tersebut ia melihat ke arah Mora dia kasihan sekali melihat calon kekasihnya sedih.

"Kasian sekali hidupnya"batin Stella.

Stella kembali ke Mora dan melihat Bahwa Mata Amora sudah Merah dan wajahnya keliatan sangat pucat.

ia segera mengajak Mora pergi dari kantin tersebut dan membawanya ke UKS untuk merawat dirinya yg kelihatan sangat pucat itu.

***

"Hallo bos,saya sudah menemukan identitas orang tersebut,akan saya kirimkan file nya kepada anda dan jangan lupa sisanya",ucap orang suruhannya stella.

"Segera kirim dan saya akan transfer uang sisanya ke anda"ucap Stella

Ting!

Tandanya orang suruhannya stella sudah mengirimkan file nya dan Stella segera transfer sisa uang nya yakni 15jt.

***

"Mora bangun Mora,lo ga pulang?"ucap Stella dengan mengguncangkan tubuhnya Mora dengan sangat pelan.

"HAH??!!! UDAH PULANG SEMUA?LO KENAPA GA BANGUNIN GUA ANJING,ARKHH SIAL!"ucap Mora dengan sedikit panik.

wkwkw lucu sekali kalo lo marah 'batin stella'.

"Gua udah bangunin lo anjing tapi lo nya sendiri malah bilang ntar aja deh,5 menit lagi deh,iya ini gua bangun? buktinya?pret lo mah sampai kapanpun ga bisa bangun sendiri ferguso!"ucap Stella.

Mora yang mendengar matanya langsung melotot dan kaget.

"WOI BADJINGAN, GA USAH SOTOY LO ANJIR LO MANA TAU HUH!"ucap Mora dengan nada yg sedikit kencang.

"YASUDAH SIH SANTAI NGEGAS AMAT IDUP LO KEK GAADA BEBAN SAMA SEKALI"Stella membalasnya dengan nada yang kencang.

Mereka berdua berdebat terus terusan padahal hanya masalah sepele sampai akhirnya-

"Hey kalian berdua!kenapa belum pulang hm?UKS nya mau saya tutup"ucap si petugas sekolahan.

Mereka menoleh bersama ketika melihat ada yang menegur mereka berdua.

"E-ehh,baik pak sebentar saya ambil tas dulu,jangan dikunci dulu pak"Mora.

Petugas sekolahan menunggu mereka berdua membersihkan UKS tersebut dan segera pergi dari ruang tersebut sebelum mereka berdua kekunci di dalam.

Hmm??🤔klo kekunci bkln kek gmna ya cuy kejadiannya wkwkwk,mau dikasih tp gajadi wkwkw,kapan kapan saja.

ok lanjut 😉

***

Mereka berdua berjalan berdampingan tanpa ada pembicaraan atau apapun hanya ada suara burung berkicau di sekitarnya sampai akhirnya Stella memberanikan diri memulai topik

"Mora,gua mau tanya dah"ucap Stella.

"lo klo mau ngomong langsung tudep aja napa si,basa basi mulu prasaan"ucap Mora yang keheranan dengan sifatnya.

Semenjak mereka bertukar wa mereka sering chat an bahkan saat Stella bertanya Mora harus jawab apa?,iya?,silahkan.sampai akhirnya ia kesal sendiri dengan sifatnya itu.

"Yaudah sih namanya juga orang lupa"ucap Stella.

"lo jadi tanya apa kagak anjing"ucap Mora dengan sedikit emosi

"Iye' galak amat lo,jadi gini gua tuh mau tanya,lo tinggal sendiri apa sama orang tua lo"ucap Stella dengan suara yang sedikit gugup.

"lo napa tanya kek gitu ga penting amat idul lo"ucap Mora.

"Ya kan nanya anjing,tinggal lo jawab iya ato kagak susah amat"ucap Stella.

"Y,gua tinggal sendiri,nape emangnya?"ucap Mora dengan wajah yang merah entah itu salting atau marah.

"Berarti kalo gitu gua boleh dong nginep dirumah lo,soalnya rumah gua jauh dari sini"ucap Stella.

"TAPI BOONG,YHHAHAH MAU AJA LO GUA BOONGIN"ucap Mora disuguhi dengan tawa nya yg sangat puas.

"OALAH TAI ANJING LO,SEKALI LAGI LO BOONGIN GUA YATEAM LO"ucap Stella membalas candaannya itu.

"Lah??gua kan emang yateam anjing,lo lupa apa gimana gua udah bilang di wa dulu jigong"ucap Mora dengan wajah yang tidak mempunyai dosa.

anw ini sedikit gelap ya anjir😭😭,gua juga kaga tau kenapa bisa ada di pikiran gua yang kek gitu😭😭

Stella yang mendengar ucapan Mora tersebut langsung menoleh ke arah Mora ia melihat wajah Mora yang tidak kelihatan dosa sekalipun.

Mereka berdua terus berbicara dan sesekali mengumandangkan tawa yang renyah dan sampai akhirnya ada sebuah mobil berhenti.





TBC.




Next ya cuy,jangan lupa di vote,vote kalian sgt berharga buat gua,sekalian minta dukungan ya hehe

ada typo kah?

ARIGATOU KAKA YANG UDAH BACA💟


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 15, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Always love you Where stories live. Discover now