26-30

74 10 0
                                    

26

Reaksi pertama Xie Shiying adalah bahwa Tang Yi menganggap dirinya sebagai anggota mahar.

Tetapi ketika saya menyimpan barang-barang dan mengingatnya dengan hati-hati, saya merasa itu tidak sesederhana itu.Mungkin Tang Yi berencana untuk memberitahunya rahasianya.

Lagi pula, ada mie putih dan air aneh yang keluar dari udara tipis ketika saya pertama kali melihatnya, dan kemudian ada merah babi, tahu, dan kekuatan Tang Yi. Tang Yi memiliki teka-teki hampir di mana-mana, mungkin kali ini untuk dia Bicara tentang hal-hal itu.

Xie Shiying menebak dan mencari beberapa alasan untuk Tang Yi, berpikir bahwa akan ada cara untuk menghadapinya pada saat itu, dia melakukannya sesuai dengan kata-kata Chen.

Ketika dia dimasukkan ke dalam kotak kayu kecil di tangannya dan melangkah ke kamar, siap untuk mandi, perhatiannya ditarik kembali.

Ada lapisan daun di dalam tong kayu, konon setelah dicuci, tubuh akan ternoda aroma yang sedikit lebih baik dari bau saponin.

Xie Shiying menginjak bangku kayu dan melangkah ke dalam ember, melirik kotak persegi di tangannya, membukanya beberapa kali, dan menutupnya lagi Bibi Chen berkata bahwa dia perlu mempersiapkan lebih banyak, tetapi dia benar-benar tidak bisa menggerakkan tangannya. tangan.

Tang Yi menerimanya jauh lebih cepat daripada yang dia terima, ketika dia melihat Chen Xing mengeluarkannya, dia mengambil inisiatif untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

"Hanya ada satu toko di kota yang menjual balsem ini," kata Chen Xing kepada Tang Yi dengan suara rendah, matanya masih mengawasi sekeliling.

Secara umum, itu hanya perlu digunakan untuk pertama kalinya, dan itu akan jauh lebih nyaman di masa depan.

Tang Yi memegang kotak kayu kecil di tangannya dan mengangguk dengan hati-hati.

Hanya saja dia masih ragu untuk tidak menggunakannya di masa depan, meskipun dia belum pernah melakukan hal semacam ini, bukan berarti dia tidak tahu apa-apa.

Meskipun keduanya dipisahkan oleh setengah desa, mereka menantikan hari pernikahan mereka.

Meskipun Tang Yi sedikit lelah di siang hari, semuanya sudah siap. Orang-orang di halaman bubar di malam hari, sementara Chen Xing berjalan terakhir, menyerahkan barang-barang kepadanya dan pergi lebih dulu, tetapi dia melemparkan dan menyalakan pakaiannya. , tapi tidak bisa tidur.

Sampai bulan berada di tengah langit, Tang Yi tidak bisa mengatasi kegembiraannya, dan akhirnya bangkit lagi, berlari ke kebun sayur di halaman belakang, mengeluarkan benih yang tidak dikenal di ruangnya, dan menanamnya.

Setelah menggunakan banyak kemampuan supernatural untuk menginduksi benih ini, Tang Yi merasa sedikit lelah dan kembali ke kamar untuk tidur.

Meskipun dia menantikannya, Tang Yi benar-benar tidak peduli dengan kegugupannya ketika datang ke hari ini, dari menjemput kerabat, menghibur orang-orang yang membantu, dan kemudian ke ibadah malam, memanggang dari meja ke meja.

Saya hanya tahu selusin penduduk desa, tetapi saya tidak tahu berapa banyak anggur yang ada di perut saya Tang Yi berpikir bahwa ini adalah hari yang baik untuk menikah, jadi dia menolak untuk datang dan minum beberapa pot berturut-turut.

Akhirnya, ketika Chen Xing menariknya ke bawah, dia ingat bahwa ada hal yang lebih penting, dia menghentikan tangan yang terus mengangkat cangkir, dan duduk kembali untuk makan.

Melihat Tang Yi kembali ke meja utama, penduduk desa yang sedang makan mulai berbisik.

"Berapa tael perjamuan ini?"

Saya sibuk membesarkan keluarga saya! [bepergian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang