11-15

107 11 0
                                    

11

Bibir Wang Bolian berkedut, dan kata-kata kutukan bergulir di mulutnya, dan menelan pahit.

Dia ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi ketika dia melihat Tang Yi berdiri sambil tersenyum, wajahnya sangat berubah, dan dia segera melarikan diri.

Tang Yi mencibir, memegang rotan di atas babi hutan dengan satu tangan dan keranjang yang terbuat dari rotan dengan tangan lainnya, berjalan dengan mantap menuju rumahnya.

Pemilik aslinya tinggal di sini selama beberapa tahun, dan belajar banyak tentang Desa Sanhe dari keluarganya.

Sebagian besar penduduk desa sederhana dan jujur, dan mereka tidak memiliki niat buruk kecuali untuk mengobrol sedikit.

Tetapi tidak ada kekurangan orang-orang licik seperti itu.

Tang Yi mengambil beberapa langkah dan melupakan Wang Bolian di belakangnya, orang seperti ini hanya bisa ditakuti beberapa kali, dan dia tidak memiliki keberanian untuk memprovokasi dia.

Dia membuka kunci pintu, memegang satu di satu tangan, dan melangkah ke dalam rumah dengan mudah.

Pintu kayu ditutup, Tang Yi berbalik dan berencana untuk membawa barang-barangnya ke dapur, hanya untuk melihat Xie Shiying bergegas keluar.

Xie Shiying bergegas di depan Tang Yi hanya untuk menemukan bahwa tubuhnya tidak bisa menahan untuk mencondongkan tubuh ke depan, dia mengulurkan tangannya untuk menggunakan tubuh Tang Yi untuk menstabilkannya, dan di tengah dia ingat bahwa jari-jarinya dengan cepat ditarik.

Tang Yi memegang sesuatu di tangannya, tetapi dia tidak mengelak. Melihat Xie Shiying menabrak lengannya, dia menggerakkan jari-jarinya, dan cabang lain menyebar dari keranjang bambu yang terbuat dari tanaman merambat, yang memegang keranjang dengan kuat. turun.

Dia mengangkat tangannya dan menepuk punggung Xie Shiying, dan berkata dengan senyum tiga poin, "Apa yang kamu gambar hari ini?"

"Aku mencoba dua pukulan dan menyalin dua halaman buku itu." Punggung tangan Xie Shiying Di belakangnya, dia nyaris tidak menstabilkan tubuhnya sebelum menarik diri dari lengan Tang Yi.

Bawa aku untuk melihat? Tang Yixin memiliki penyesalan, tetapi dia sangat puas dengan pelukan ini, terutama Xie Shiying yang berinisiatif untuk memeluknya, dia bahkan tidak ingin peduli dengan barang-barang di tangannya.

Xie Shiying menggelengkan kepalanya, dia mundur setengah langkah dan mendengar suara senandung.

Apakah ini babi hutan? Xie Shiying melihat ke belakang Tang Yi, hanya untuk menemukan bahwa ada seekor babi hitam tergeletak di tanah, dengan berat sekitar 100 hingga 200 jin. Sekarang ia menendang kakinya dan meronta.

Dia berjongkok dengan rasa ingin tahu dan memiringkan kepalanya untuk melihatnya.

"Saya sedang memetik sayuran liar ketika saya melihatnya menabrak pohon dan pingsan, jadi saya menemukan tongkat untuk mengikatnya." Tang Yi menjelaskannya tanpa ragu-ragu.

Dia naik gunung bahkan tanpa membawa senjata, mengatakan bahwa memukul babi hutan ini dengan pukulan mungkin akan menakuti Xie Shiying.

Kakak Tang, kamu sangat beruntung. Xie Shiying membual setengah benar.

Ada banyak tempat yang tidak dapat dijelaskan di sini, dia tahu itu dengan baik, tetapi dia tidak bertanya.

Betapa liciknya.

Tang Yi memiliki emosi yang campur aduk di hatinya, dan kemudian dia merasa beruntung. Untungnya, dia membiarkan Xie Shiying tinggal karena dia berhati lembut

Saya sibuk membesarkan keluarga saya! [bepergian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang