Jangan lupa vote dan komen ⭐
•
3 bulan sudah berlalu setelah kejadian dari jeju, Taehyung sudah tidak mau lagi mengusik Jungkook. Dia tidak mau orang yang ada disekitarnya terluka karena kesalahan dirinya sendiri.
Taehyung cuma mengawasi Jungkook dari jauh dan sembunyi, dia mendapatkan beberapa informasi bagaimana kehidupan Jungkook dari orang yang dia utus.
Saat ini Taehyung sedang berada di rumah sakit, Dia baru saja mendapatkan kabar kalau Seokjin baru saja melahirkan bayinya.
"Hihi sepertinya kamu menyukai dia Tae" senyum Jin menatap Taehyung yang menatap bayi Jin dengan penuh kasih sayang
"Haha tentu saja Hyung, kan aku paman tercintanya" Taehyung mengecup pelan dahi bayi Seokjin
Seokjin melahirkan anak perempuan yang dikasih nama Kim Haewoon. Dia terlihat sangat cantik dan manis membuat Taehyung tidak dapat berhenti menatapnya.
Seokjin menatap Taehyung dengan tatapan iba. Dia merasa kasihan dengan Taehyung yang tidak mendapatkan Jungkook balik, dan Taehyung tidak mau mencari pengganti yang lain biarpun teman-temannya sudah menjodohkannya.
Sepertinya Taehyung masih tetap mencintai Jungkook tapi dia tidak mau menunjukkannya secara terang-terangan. Taehyung kembali menjadi dulu lagi, yaitu suka melakukan sex dengan koleksi jalangnya. Cuma sekarang yang berbeda adalah Taehyung mempedulikan orang yang dikasihi dengan sepenuh kasih sayang.
Tringgg!!! Tringgg!!
Bunyi handphone Taehyung berbunyi kencang membuat Haewoon menangis di gendongan Taehyung. Taehyung langsung menyerahkan Haewoon kembali ke Seokjin dan mengambil Handphonennya lalu berjalan keluar kamar rawat inap untuk menjawab panggilannya.
Dia melihat nama Jihoon tertera disitu lalu dia mengangkatnya
"Halo Jihoon"
"Hyung hiksss...." suara isakan Jihoon terdengar
"Jihoon kamu kenapa?" Tanya Taehyung dengan khawatir
"Mamah Jihoon hyung hiksss..." Jihoon kembali menangis lagi tidak bisa melanjutkannya
"Tunggu Hyung akan kesana Jihoon" Taehyung menutup panggilannya dan dia pamit ke Seokjin sebelum dia pergi ke rumah Jihoon
•
Saat ini Taehyung, Jihoon dan adik Jihoon yang bernama Kim sunoo dan Kim Jihan berada di kuburan. Mereka baru saja menyelesaikan mengubur ibu Jihoon dan Sunoo yang meninggal 2 hari yang lalu. Ibu mereka meninggal karena kanker yang tertanam di badannya semakin parah dan dalam sehingga susah untuk disembuhkanHikssss~ hiksss~
Jihan dan Sunoo tidak bisa berhenti menangis, Taehyung cuma mengelus bahu keduanya untuk menenangkan mereka.
"Hiksss ibu, maafkan aku ibu" kata Jihoon yang terus mengucapkan maaf sambil dia mengusap kuburan ibunya
Taehyung yang mendengarnya cuma diam saja sambil terus berusaha menenangkan kedua adiknya.
Setelah beberapa menit, mereka mulai tenang dan mereka berdoa untuk yang terakhir kalinya. Dan mereka berjalan menuju ke mobil untuk kembali ke rumah.
"Hyung terima kasih ya untuk semuanya" kata Jihoon ke Taehyung
"Sama-sama Jihoon, jadi apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Taehyung sambil mengendong Jihan di punggungnya yang ketiduran
"Hmm mungkin aku akan mencari pekerjaan Hyung, aku harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan kami" jawab Jihoon
"Kamu bisa saja meminta ke aku Jihoon"
"Aku tidak mau Hyung. Hyung sudah banyak membantuku sudah membiayai pendidikan kedua adikku sama pengobatan ibuku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard! 🔞
FanfictionTaehyung adalah ceo muda yang masih berumur 25 tahun yang terkenal dengan ketampanan dan kegagahannya dalam melakukan sex Dia dijodohkan dengan Jungkook membuat dia tidak bisa bebas melakukan sex, dan dia juga tidak menyukai Jungkook Bagaimana cerit...