Hari ini (Name) bangun lebih siang dari biasanya karena merasa tidak enak badan.
Badannya yang terasa hangat, kepala yang terasa pusing, dan tenggorokan tidak nyaman membuat dirinya tidak bisa melakukan kegiatannya hari ini.
Jangankan melakukan kegiatan sehari-hari, untuk bangun dari tempat tidur saja kepalanya terasa sangat pusing.
(Name) mencoba mengambil hp nya yang berada dimeja kecil dekat kasurnya untuk menelpon sang pacar.
Mencari nama 'Shu-chan~' lalu menekan dial telpon.
Hanma Shuji
Nama sang pacar (Name) yang merupakan salah satu anggota Toman, Mafia atau geng kriminal nomor 1 dan paling ditakuti di Tokyo."Maaf nomor yang Anda tuju tidak bisa menjawab panggilan ini, silah-"
Sudah berkali-kali (Name) mencoba menelpon lagi tetapi tetap saja suara operator yang menjawab, sudah dipastikan Hanma sibuk hari ini dan saat kerja hp nya selalu di silent supaya tidak ada yang mengganggunya bekerja.
(Name) lalu mengirim pesan agar nanti bisa dibaca oleh Hanma.
Shu-chan~
Ne Shu~, nanti kalau kesini bisa tolong bawakan obat demam
Aku merasa tidak enak badan
Oiyah sekalian belikan Dorayaki di minimarket
Sankyu~~Send.
Setelah memastikan pesannya ceklis 2 yang berarti pesannya masuk.
(Name) melanjutkan tidurnya, kepala yang terasa sangat pusing membuatnya ingin selalu rebahan dikasur, tidak lupa menutupi badannya dengan selimut sampai dibawah dagu.
****
(Name) bangun dan mengecek hp nya, dilihat sekarang sudah jam 13:00 waktunya untuk makan siang.
Belum ada balasan hari Hanma, (Name) memaksa bangun untuk mengambil air minum didapur lalu kekamar mandi untuk buang air kecil. Tidak lupa Ia memakai selimut untuk menutupi badannya.
Setelahnya (Name) melihat di kaca westafel, betapa pucat wajahnya dan bibirnya yang kering.
Setelah kembali kekasurnya (Name) kembali merebahkan dirinya mencoba untuk tidur lagi.
****
Waktu berjalan cukup cepat, tak terasa sudah malam.
Tetapi (Name) masih tidur diatas kasurnya dengan napas terengah-engah yang menunjukan demamnya meninggi.
Sedangkan ditempat lain.
#Markas Toman
Hanma yang baru saja menyelesaikan tugasnya, melepas jas dan menyandarkan badannya disofa melihat arlogi yang melingkar ditangannya sekarang sudah pukul 8 malam.
Dia merogoh hp yang berada disaku jasnya yang berada disamping dan mengeceknya.
Betapa kagetnya Dia saat melihat layar hpnya yang penuh dengan panggilan tak terjawab dan satu pesan dari (Name), Hanma melihat pesan itu pun langsung bangkit dari duduknya lalu menyambar jas yang ada disampingnya.
"Bos pekerjaanku sudah selesai, aku pulang dulu" ucap Hanma ke atasannya sambil berjalan kearah pintu.
"Ya" jawaban yang sangat singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick || Hanma Shuji
FanfictionKetika Hanma Shuji merawat (Name) yang sedang sakit. gak jago bikin deskripsi, intinya disini Hanma jadi perawatnya (Name) Hanma Shuji punya Ken Wakui Cerita murni dari pikiran saia Mohon maaf bila mungkin ada yang sama dari cerita ini Cuss gak usah...