Siapa Dia

6 0 0
                                    

Hmm, berbaring di kasur sendiri memang paling enak deh! ucap Irene yang sedang terlentang di kamar.

Sambil menatap langit-langit kamar Irene masih bertanya-tanya pada dirinya. Siapa sosok yang tadi memanggil namanya. Irene sudah menggidig ngeri lagi. Pikirannya tentang dunia ghaib pun tidak bisa dihindari. 

Jangan-jangan emang bener kalo basement itu ada setannya? Ih! mata Irene menyipit 

Namun seketika ada bayang-bayang muka Iqbal di langit-langit itu.

Dih? Apaan sih kok malah si Iqbal! IH Mata Irene kembali membuka lebar sambil menggebuk-gebuk bantal. 

********************

Oke sip, jam 07.00 udah nggak telat lagi deh buat penutupan hari terakhir ospek! ucap Irene dengan bangga atas dirinya

Kali ini Irene bukannya kesiangan, tapi Irene justru datang kepagian. Di basement Irene sendirian menatap kuda besinya yang masih hangat.

Ren, Ireneeee..... suara itu terdengar lagi  di basement

Mendadak panik dan bulu kuduk merinding,  Irene langsung pergi meninggalkan basement. Irene yang sedang berjalan menuju aula dikejutkan dengan keberadaaannya.

Ren! cowok berbaju putih itu menepuk pundak Irene dari belakang.

HAH? ASTAGA! KAGET!!!

Gini-gini amat ya gue ngejar lo! ucap cowok berbaju putih itu lagi

Sosok cowok berbaju putih itu menatap Irene dengan serius. 

Akbare? Lo kuliah disini juga? Woi! apa kabar lo?? tanya Iren dengan semangat

Baik dong! ini gue mau balikin airpods lu nih yang kemarin gue lihat jatoh di deket basement.

Akbare memang teman akrabnya Irene semasa SMK. Irene tidak menyangka Ia bertemu dengan Akbare yang sudah lama ia tidak mengetahui kabarnya.

Btw, makasih banget loh! Airpods ini berharga banget buat gue, Bar!





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Senior BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang