Halo selamat malam...
Kenalin nihh aku galih,aku buat ini sebab bosan dan pengen cerita tapi gak tau ke siapa wkwk alasan yang konyol haha, ohh ya aku pengen cerita sesuatu yang mungkin kalian sering lakuin.
Ya aku akan bercerita tentang kesendirian hal yang sering kita lakuin termasuk aku kok haha terkadang seru ya dalam kesendirian walau sering membuat bosan, satu kata yang terkadang membuat kita damai mau pun depresi hehe.
Apa kalian suka menyendiri juga? tidak terlalu buruk juga jika kalian menyendiri tapi jangan sering sering ya wkwk ohh ya kalau kalian sendiri biasanya mikir apa sih? mikir masa depan? jodoh? atau mikir ingin naikin derajat orang tua?.
Hampir 50 persen orang akan melakukan menyendiri jika ada masalah atau tekanan tertentu nah jika kalian lakukan itu mungkin ada positif dan negatifnya juga ya haha gak semua positif nah jika kalian lakukan itu mungkin positifnya membuat kita bebas melakukan hal yang kita mau sekaligus kita bisa mendapatkan suasana ketenangan hehe negatifnya itu jika terlalu sering akan menimbulkan depresi pada kalian juga selain itu juga akan membuat kalian sering kesepian.
Selain itu juga kalian menyendiri tanpa alasan mungkin bisa aja kalian sering diabaikan juga atau memang kalian sudah nyaman dalam lingkungan kesendirian tapi jujur menyendiri itu seru sihh sebab bisa mengenali sifat diri kita sendiri.
Tapi kadang memang kita butuh teman walau kita suka sendiri mau itu kalian punya 1 orang atau 2 teman yang bisa kalian andalkan mungkin lebih baik gitu sih tapi itu tergantung kalian sihh hehe kalian juga bisa mengandalkan seseorang yang kalian percaya seperti sahabat,orang tua atau pun pacar.
Kalau kalian memang gak mau membuka diri ke dunia luar mungkin bisa kok kalian luapin emosi melalui media sosial contoh kalian bisa buat tulisan yang menurut kalian itu bisa mewakili kalian selain itu juga kalian buat gambar sesuai dengan keadaan hati kalian.
Inget kalian juga butuh teman jangan terlalu sering memendam masalah sendiri karena emosi kita itu ibarat seperti gunung yang setiap waktu bisa meletus begitu juga emosi kita semakin banyak emosi yang kita pendam akan membuat emosi kita akan meledak.
Segitu saja cerita hari ini dan next time akan bahas yang menarik lagi....
YOU ARE READING
Me and everything that happened:)
Short StoryIni khusus cerita tentang smua hal yang terjadi.... gak terlalu penting sih cuman buat ceritain bagaimana semua hariku