chapter 1

227 12 4
                                    

Disekolah sans semua murid sedang mengerjakan tugas dari Guru, di kelas hening tidak ada suara sekali. Tapi seperti ada yang janggal, salah satu murid kelas B itu diam saja tak bersuara dan bayangan nya tidak ada, rambutnya juga seperti cepmek(canda) rambutnya nya itu model rambut panjang warnanya agak gelap sedikit.

Murid yang diam itu ada 2, laki-laki di kelas A, perempuan di kelas B. Tatapannya itu gelap sekali seperti kosong, apa mungkin mereka itu hantu?.

Semuanya murid dan Guru tidak tau apa apa tentang murid itu, kelas A dan B begitu hening, tidak biasanya berisik kelas A dan B.

Suara bell istirahat pun berbunyi guru keluar kelas dan murid juga, kecuali gadis yang tadi di jelaskan. Apakah dikelas A tidak merasakan janggal?

Dikantin, murid murid cewek kelas A semua nya pada berkumpul dengan kelas B, menggosip 2 murid itu, yaitu 'Mila dan Raffa' mereka yang diam saja di kelas sendiri, tidak seperti murid murid lain nya.

Murid-murid cewek itu ngegosip terus, kan memang perempuan itu 100% ngegosip terus. "Kalian tau bukan 2 murid itu?" Semua nya menggangguk. "Tentu saja kami tau Vania, tatapan nya itu loh seram..." Tentu saja murid cewek itu takut pada apapun.

Tapi cewek juga ada yang tidak takut contohnya 'Vania' dia tidak takut apa pun. "Apakah mereka hantu?" Vania hanya menghela nafas "hei Lenzi, mana ada hantu di sekolah Sans" Apa mungkin saja mila dan Raffa itu hantu?

"Iya juga sih... Apa kita harus berhati hati dengan mereka berdua 2?" Vania pun menggangguk, ya semua murid perempuan itu harus hati hati dengan murid itu.

Disisi laki-laki

Semua murid laki-laki tidak ngegosip seperti cewek-cewek, paling cowok cowok bahas bahas game atau semacamnya gitu. Tapi ini bahas kedua murid itu

Tapi salah satu murid agak sedikit janggal di kelas A, "NightD, kamu kenapa diam aja?" NightD menghela nafas "apa kalian tidak merasakan janggal dengan kedua murid itu?" Hanya 1 yang nggangguk.

"Aku merasakan janggal pada kelas A dan B, seperti aura aura terjadi sesuatu" Murid laki-laki yang lain hanya bingung apa yang dibicarakan oleh NightD dan si sapi.

"Kalau di kelas B ada yang janggal tidak?" NightD bertanya ke murid kelas B, ada salah satu murid kelas B pun menggangguk, "seperti yang merasa janggal hanya aku, MoenD, dan Kitten" MoenD dan Kitten nggangguk.

"Apa yang kalian bicarakan?" NightD yang mendengar nya pun menjelaskan. "Jadi gini Mefelz, kau tau murid itu yang bernama Raffa?" Mefelz pun menggangguk, "apa kau tidak merasakan janggal gitu saat di kelas?" Semua murid laki-laki hanya mendengar.

"Sedikit janggal" Jawab mefelz. NightD pun menjelaskan "apa kalian merasakan janggal.... " NightD pun menjelaskan tanpa gomong sepatah patah pun, dan panjang.

Bell pun bunyi, itu adalah jam pelajaran ke 2 mereka semua. Semua murid pun masuk ke kelas nya masing-masing.

Guru pun masuk, "oke anak anak, buka buku MTK kalian, dan buka halaman 56, dan kerjakan halaman 56-57" Semua murid pun mengerjakan itu.

Singkat cerita, mereka semua bersiap siap untuk pulang, mereka membaca doa dulu dan 'memberi salam'. Akhirnya nya pun semua murid berkucar kacir untuk pulang sekolah, kecuali Mila dan Raffa.

Ketua kelas nya pun agak bingung kenapa dia tidak pulang, Ketua kelas pun berjalan ke arah Mila. "Hei Mila kenapa kamu tidak pulang?" Saat Ketua kelas memegang pundak nya, nembus.

Ketua kelas yang tadi memegang pundak Mila yang nembus itu, kaget dan tubuh nya bergetar. Mila memutarkan kepala nya ke Ketua kelas. "Aku.... Pulang....?" Begitulah gomong nya.

"Aku... Gak... Akan... Pulang..." Tiba-tiba saja lampu sekolah pandam, Tiba-tiba saja Mila menghilang seketika, Ketua kelas shock saat tiba-tiba Mila menghilang.

Ada yang memanggil Ketua kelas, "Nelson, Nelson, kamu dimana, bentar lagi gerbang sekolah mau ditutup" Nelson yang sadar dari membeku nya, dia pun langsung tanjak gas kabur dari kelas B.

"Ehh kenapa lari Nelson?" Nelson sedikit shock saat Mila berkata, 'aku... Akan... Menghantui... Mu...' NightD pun melambaikan tangan.

"WOY?! SADAR?!" Nelson pun sadar, "... Ehm...., a-ada a-apa N-NightD...?" NightD pun menepuk jidat "kamu tadi kenapa bengong aja?" Ada yang berbisik ke Nelson "aku... Akan... Menghantui... Mu... Pada... Saat... Malam... Hari... Nelson..." Bulu kuduk Nelson berdiri.

"Kenapa kamu Nelson?" Nelson tidak berbicara sekali pun, NightD menguncang badan Nelson, "woy nel! Sadar bego" Nelson pun sadar. "E-ehh a-ada a-apa N-NightD?" NightD menepuk jidat lagi.

"Kamu tadi kenapa bengong aja, sudah sudah ayok kita harus cepet, sebelum gerbang sekolah ditutup" NightD menarik tangan Nelson, mereka berdua pun sudah keluar.

Mereka berdua pun pulang. Hantu Mila dan Raffa melihat NightD dan Nelson. "Kami... Akan... Menghantui... Kalian... Semua..." Mila dan Raffa itu adalah penunggu sekolah sans.

Mila meninggal karena dibully oleh teman temannya, dan dia akhirnya bunuh diri, sedangkan Raffa dia tinggal sendiri dirumah nya gak ada adiknya, karena Raffa dapat informasi bahwa adiknya itu bunuh diri jatuh dari atap sekolah.

Raffa shock saat mendengar nya. Raffa begitu shock saat mengingat-ingat perkataan Ketua kelas nya Mila. "Kakak mau ikut dengan mu Mila!" Mila itu adiknya Raffa. Sedangkan Raffa adalah kakaknya Mila. Mereka itu adik-kakak.

Memang benar Raffa mau ikut dengan Mila, beneran 100% no fek!, tapi di cegah dengan seseorang yaitu 'Mila' Mila berkata "kakak jangan!...." Raffa pun berhenti saat mendengar suara adiknya sendiri.

"A-adik... Kakak mau bersamamu selama nya?!, kakak gak mau ditinggal lagi dengan orang yang kakak sayang" Mila hanya khawatir, "tolong kak jangan bunuh diri seperti ku--------" Mila menghilang tiba-tiba.

"A-adik?! Kamu dimana?!..." Hujan mulai turun, "...., adik..." Raffa pun ingin melanjutkan bunuh diri nya jatuh dari sebuah atap Sekolah nya Mila, bekas bundir nya Mila.

"Aku akan bertemu dengan mu lagi Mila..." Raffa pun menjatuhkan dirinya ke bawah. Setelah jatuh, dia pun tidak bernyawa lagi.

Raffa mencari adiknya itu. Akhir Raffa ketemu dengan nya "m-mila... Kakak?! Rindu kamu Mila?!" Raffa pun langsung memeluk adiknya itu.

"Kakak nih bawel ya, gak denger perkataan ku, udah dibilang jangan bundir bodoh, tapi kakak malah ngeyel!" Raffa hanya pasrah kena omel adiknya sendiri.

Tapi Raffa juga merasakan menyenangkan bisa bertemu adiknya itu. dia bisa melihat adiknya lagi dan dia tidak kesepian lagi.

Kisah adik-kakak(mila dan Raffa) selesai...

Di Sans SMP pada saat malam sepi sekali, tapi ada 2 orang yang masuk ke sekolah sans. "Jangan takut dong Gizan, kita akan baik-baik saja kok" Tiba-tiba hantu muncul di depan "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HANTU?! LARI BEGO, YURA LARI?!!!!" Gizan yang terbirit-birit lari keluar sekolah.

TBC....
Hay aku kazuka bisa kalian sebut zuka atau kazu, itu basing mau manggil nama gua apa. Terima kasih sudah membaca book ini, jangan lupa kasih semangat nanti Author semangatin kalian.

Maaf ya kalau pembuatan book ini lama, karena author biasanya buntung otak nya, dan agak agak lupa script nya. Dan terimakasih bangett sudah membaca book ini makasih makasih bangett 🙏💕

٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ, tunggu chapter selanjutnya ya  ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ.

Kejadian Yang Tidak Masuk Akal?! //MCYT/MCYT Fanfic Horror!//slow Apdate(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang