Gadis cantik dengan rambut di Cepol nya yang berwarna agak kecoklatan itu sudah rapih menggunakan seragam putih abu.
"mam!"
"Mami!"
"Kemana sih pagi pagi buta udah ngilang aja"
Terdengar sahutan di area belakang rumah
"Oy!""Sini mami di sini!"
Ia mendengus kesal, mager. Ya, itu yang di rasakannya.
Walaupun begitu, ia tetap berjalan menuju area belakang rumah."Mami lagi ngapain sih?"
Mbeek
Mbeek"AAAAA!"
"LONTONG! INI SIAPA YANG BAWA NI KAMBING KE SINI!"
"AAAAAAAA! MAMI MAMI TOLONG AQELA LONTONGG!!"
Kaget, ya reflek karena baru saja ia menginjakkan kaki nya ke area yang penuh bunga hasil mami nya menanam dengan penuh kasih sayang, eh tiba tiba entah datang dari mana di depan mata nya sudah ada satu ekor kambing berukuran sedang yang sedang makan rumput tanpa dosa mengagetkan nya.
"Ey! Huss tenang dia gak akan gigit ko qela" kata maminya
"Monyet lu anjing!" Galak Aqela kepada si kambing tersebut
"Heh ini bukan monyet, tapi ini kambing! Masa gitu aja gak tau!" Ucap maminya
Aqela menetralkan nafasnya.
Lalu ia berucap "ini kambing siapa kok bisa ada di sini sih?"Mami nya pura pura berfikir dengan jari telunjuk di ketuk ketukan ke dagu nya. "Ooh, dia akan jadi teman kamu di sini. Seru 'kan?"
Aqela bengong. "Aqela serius mami jangan bercanda!"
"Loh, emang kelihatannya mami lagi bercanda?"
'pingsan aja dah gua'
"Tau ah!" Kesal Aqela
"Yee merajuk!" Ucap maminya
"Mami qela mau berangkat ya" kata Aqela
"Kemana?" Tanya maminya
"Sekolah" jawab Aqela
"Oh ya! Mami hampir lupa kamu udah ganti sekolah ya! Omaygat! Ayo ayo kamu makan dulu, terus jangan lupa mandi, jangan lupa dasi nya kaos kaki tas buk--"
"Stop!" Cegah Aqela
"Makan udah, mandi apalagi. Kaos kaki udah, dasiii iniiii udaaaaahh tas buku juga udah. Oke? Fine mam, Babay Aqela berangkat yaaa!"
"Eh!, Yah udah ngabrit aja tuh anak, padahal mau aku ajak mandiin si bibo dulu ini"
***
Setelah sampai, Aqela memarkirkan motor ninja nya, lalu pandangannya beralih pada tulisan yang sangat jelas di pandangan nya. Yaitu "Selamat datang di SMA CAKRA PERTIWI".
"Not bad, bagus juga" gumamnya
Niatnya akan melangkah, justru ia malah menjatuhkan helm seseorang yang berada di motor sebelah kirinya.
Panik.
Dengan cepat ia mengambil helm tersebut.
Saat hendak berbalik badan,ia di kagetkan oleh suara seseorang.
"Lo apain helm gue"
Bruk
Tidak sengaja ia berbalik badan dan bruk, menabrak dada bidang seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a bad girl
Teen Fictiontentang seorang gadis cantik murid baru yang bernama Aqela putri dwista, hobi berkelahi, dan balapan. Siapa yang tak kenal Aqela? Bahkan seluruh sekolah SMA CAKRA PERTIWI pun tau, Aqela si cewe bad girl di SMA CAKRA PERTIWI. Aqela juga mempunyai mus...