Prolog

9 5 1
                                    

🌺

🌺

🌺

Assalamualaikum teman-teman
Peachwtf07 publish cerita baru nihh 

Hari ini jam mata pelajaran penjaskes di kelas IX B, seluruh siswa 9b sedang melakukan pemanasan dilapangan, hari ini bab permainan bola kecil, Silvana 1 kelompok dengan Haveen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini jam mata pelajaran penjaskes di kelas IX B, seluruh siswa 9b sedang melakukan pemanasan dilapangan, hari ini bab permainan bola kecil, Silvana 1 kelompok dengan Haveen.

priiitt

peluit berbunyi, permainan telah dimulai, kelompok A menjaga dan kelompok B memukul, kini giliran Silvana untuk memukul, tepat peluit bunyi, bola kasti dipukul oleh Silva, Silva berlari ke kotak 1, karena bola belum ada yang mendapatkan, Silva berlari menuju ke kotak 2, dia berhenti disana, karena hampir terkena lemparan bola.

Kini giliran Haveen, peluit telah dibunyikan beberapa detik yang lalu, dan bola sudah melambung tinggi, Haveen berlari menuju kotak 1 lalu ke kotak 2, sebelum sampai di kotak 2, bola telah dilemparkan, tapi bukan mengenai Haveen, bola itu malah mengenai perut Silva, Silva berjongkok dengan memegangi perutnya.

"kok sakit ya" ucap Silva meringis sambil memegangi perutnya.

"Sakit?" tanya Haveen panik.

Silva menganggukan kepalanya, Haveen menggendong Silva menuju ke tepian lapangan. 

"maafin gw ya Sil, gw ga sengaja, beneran deh" ucap Reno.

"beliin minum dingin sama yang ga dingin, buruan" ucap Haveen kepada Reno.

Reno segera berlari menuju kopsis untuk membeli apa yang disuruh oleh Haveen, setelah mendapatkan apa yang dia mau, dia kembali menghampiri Silva dan Haveen yang dikerubungi oleh teman-teman satu kelasnya, dan guru mata pelajarannya.

"Nih" ucap Reno memberikan minuman itu kepada Haveen.

Haveen meletakkan minuman dingin itu diatas perut Silva, dan menyuruh Silva untuk memegangnya, lalu ia membuka minuman yang ada ditangannya, kemudian memberikan kepada Silva untuk diminum.

"masih sakit?" tanya Haveen yang dibalas anggukan kepala oleh Silva.

"pak saya sama Silva izin ga ikut mapel ini hari ini" ucap Haveen lalu menggendong Silva menuju uks.

Semua kembali seperti semula, murid-murid lainnya sudah kembali menjalankan olahraga.

"kamu kenapa masih disini, kenapa ga ikut olahraga?" tanya Silva, karena melihat Haveen masih senantiasa duduk disampingnya sambil memegang tangannya.

"jagain kamu" ucap Haveen.

"aku gapapa kok, cuma nyeri dikit" ucap Silva.

"Kamu pucet, masih bilang cuma nyeri dikit?" ucap Haveen sinis.

"aku gapapa Vin, serius" ucap Silva dengan senyum lebarnya untuk meyakinkan Haveen.

"gak" ucap Haveen kekeh.

Silva hanya diam, dia hanya bisa pasrah, percuma juga melawan Haveen, Haveen tidak akan pernah mau kalah.

✿✿✿

beberapa menit yang lalu sudah bel jam pelajaran ke 3, Silva ingin kembali ke kelas, tapi dilarang oleh Haveen.

"aku udah gapapa Vin" ucap Silva meyakinkan.

"diem" ucap Haveen cuek.

"Hav?" panggil Silva.

"Hm" jawab Haveen.

"ayolah, aku ingin kembali ke kelas" ucap Silva.

Haveen tidak menggubris perkataan Silva, ia malah keluar dari uks, dan melihat adik kelas yang sedang olahraga.

🌺🌺🌺

Halo readers 
buat update H S nya belum tau ya hari apa aja.

jangan lupa pencet bintang dipojok kiri bawah

makasih

Semangat 

Minggu, 13 November 2022
jangan lupa follow: Peachwtf07

H S [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang