novel Pinellia
Bab 11 Sebelas Drama
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Sepuluh Skrip
Bab Berikutnya: Bab 12 Dua Belas Drama
Setelah menonton film, Qi Jinchen membawa Fu Chongyan kembali. Ketika dia sampai di rumah, bibinya bertanya kepadanya tentang situasi tertentu. Qi Jinchen memberi tahu instruksi Li Xun.
Setelah Fu Chongyan pulang, kucing itu menggosok kakinya, dan dia mengambil puding dan berjalan melalui ruang tamu ke halaman.
Bunga-bunga di luar sudah menghasilkan tulang bunga, tetapi dia tidak punya waktu untuk merawatnya, dia duduk di halaman sambil memegang kucing dengan linglung.
Qi Jinchen memperhatikannya memeluk kucing itu dari pandangannya, dan setelah berpikir sejenak, meminta Bibi Fang untuk meletakkan ponselnya, agar tidak membiarkannya menyentuh informasi itu, dan kemudian berjalan menuju pintu kaca.
Qi Jinchen berdiri di dekat pintu dan melihatnya duduk di kursi dengan linglung, melipat tangannya ke pintu dan mengerutkan kening. Dia tidak tahu apa yang telah ditemui Fu Chongyan, dan dia tidak tahu bagaimana cara bertanya.
Dia belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya, dan tidak memiliki pengalaman menasihati orang lain, bahkan dua pembuat onar dalam keluarga tidak akan berani lancang di depannya.
Qi Jinchen berpikir bahwa seseorang di rumah menemani Fu Chongyan, jadi dia tidak perlu menonton, dan berencana untuk melakukan pekerjaannya sendiri.
Fu Chongyan tampaknya bingung selama beberapa hari di rumah. Dia tampaknya kehilangan minat pada beberapa hal. Sebagian besar waktu, dia hanya duduk di halaman. Ketika matahari berangsur-angsur menghangat, dia kembali ke rumah dan duduk di sofa.
Xiao Shen sesekali pergi untuk berbicara dengannya, tetapi Fu Chongyan hanya menjawab, tidak mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya seperti sebelumnya.
Baik dia maupun Bibi Fang merasa bahwa ini bukan jalan yang harus ditempuh, jadi mereka mendekati Qi Jinchen untuk membicarakannya.
Setelah mendengarnya, Qi Jinchen terdiam sejenak, dan kemudian dia berkata kepada Xiao Shen, "Aku akan berbicara dengannya."
Saat makan malam di malam hari, Qi Jinchen tidak pergi, tetapi duduk di meja makan dan menunggu. agar Fu Chongyan selesai makan. Fu Chongyan tidak menyadari bahwa dia tidak bergerak, dia perlahan mengunyah makan malamnya, matanya terus menatap piring di depannya.
Qi Jinchen menunggu sebentar sebelum dia meletakkan sumpitnya dengan teratur, "Apakah kamu sudah selesai makan?"
Fu Chongyan sepertinya baru saja bereaksi, tetapi berbalik untuk melihat bahwa dia masih sedikit terkejut, ekspresinya sedikit bodoh, dan dia mengangguk sedikit setelah beberapa saat.
Qi Jinchen mengetuk meja dengan satu tangan, dan menunggu Bibi Fang dan Xiao Shen membereskan semua barang di atas meja sebelum berkata, "Bagaimana kabarmu hari ini?"
Fu Chongyan menjawab dengan lembut, "Ya."
Ketika dia sedang berbicara Yan Chu melihat ke tepi meja, dengan tangannya di bawah meja, Qi Jinchen tidak bisa melihat gerakannya, tetapi hanya melihat profilnya yang sedikit diturunkan, memikirkan apa yang dikatakan Li Xun, jangan biarkan dia menjadi menganggur.
Jika sebelumnya, Fu Chongyan akan berinisiatif membuat makanan ringan dan bahkan merawat halaman, tetapi sekarang dia tampaknya telah kehilangan minat pada semua ini, dan tiba-tiba tidak memiliki motivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Setiap hari saya pulang, saya melihat istri saya pura-pura tidak bersalah
RomancePenulis: tidak ada angin dan salju Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13 Agustus 2022 Bab Terbaru: Bab 33 Cerita Tambahan pengantar︰ Fu Chongyan merambah ke salinan Haiwangwen dan menjadi peran pendukung wanit...