Novel Pinellia
Bab 81
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 80
Bab Berikutnya: Bab 82, Berakhir
Chu Yao merawat anak itu di rumah sakit selama beberapa hari, dan menemukan bahwa anak itu sangat baik, dia tidak menangis kecuali ketika dia lapar dan buang air kecil, dan dia akan tersenyum padamu setelah memberinya susu bubuk .
Chu Yao bersedia merawatnya, dan dia akan dengan mudah ditangkap olehnya ketika dia bertemu dengan anak seperti itu.
Setelah Ji Nanfeng selesai melapor lagi, dia mengundang seorang teman untuk membantunya, dan setelah memberikan hasil di kantor polisi bahwa itu memang anak Ji Rou, Chu Yao mengambil kembali anak itu.
Mengikuti teman Ji Nanfeng ke pintu tentara, Ji Nanfeng telah lama menunggu di pintu, dan ketika dia melihat seseorang datang, dia berinisiatif untuk memeluk anak itu dan berterima kasih kepada temannya.
Wang Tua melambaikan tangannya dan berkata, "Kita semua berteman, apa yang kamu katakan, apa yang kamu lakukan ketika kamu punya waktu untuk makan bersama?"
Keduanya berbicara sebentar sebelum Wang Tua pergi, meninggalkan Ji Nanfeng dan Chu Yao untuk kembali ke halaman kecil yang ditugaskan kepada mereka. .
Setiap keluarga menyukai gedung apartemen akhir-akhir ini, tetapi Ji Nanfeng datang terlambat, gedung apartemen telah dialokasikan sejak lama, dan hanya tersisa beberapa yard kecil, yang perlu diperbaiki.
Ji Nanfeng telah lama membersihkan sanitasi, dan kemudian meminta beberapa saudara untuk membantu memperbaiki halaman.
"Berapa banyak anak dalam keluarga?" Chu Yao tidak melihat anak-anak itu begitu dia memasuki ruangan.
“Aku mengirim mereka ke tetangga sebelah, dan aku akan menjemput mereka sekarang.” Ji Nanfeng membawa anak itu ke sebelah untuk menjemput mereka.
Chu Yao cukup senang melihat halaman kecil ini. Dia lebih menyukai halaman kecil semacam ini daripada gedung apartemen. Terkadang ruang untuk orang tidak akan mengganggu orang lain, belum lagi fakta bahwa dia memiliki banyak anak dan takut itu akan mengganggunya. mengganggu rumah orang lain.
Halaman kecil ini adalah halaman kecil dengan tiga kamar tidur dan satu ruang tamu, ada tiga kamar di lantai bawah, masuk dari pintu depan adalah ruang tamu yang besar, setelah itu kedua kamar tersebut dibagikan di dinding sofa, meski tidak ada sofa di dinding sofa.
Ada tangga di sebelah ruangan lain. Chu Yao berjalan dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa itu adalah loteng kecil, yang hampir tidak bisa digunakan sebagai ruangan. Setelah masuk, Chu Yao sudah berpikir untuk menggunakan ruangan ini sebagai kaligrafi.
Ada pintu kaca untuk keluar dari ruangan ini, dan ada balkon kecil di luar. Dikatakan bahwa itu adalah balkon kecil, tetapi itu benar-benar balkon kecil, dan ada sedikit sinar matahari di dalamnya.
Loteng juga kosong, dan tidak ada apa-apa di sana, Chu Yao akan berjalan turun dari atas, dan bertemu dengan anak-anak yang kembali dari rumah orang lain.
Mereka melihat Chu Yao berkumpul satu per satu, memanggilnya serempak.
Chu Yao berjongkok dengan beberapa anak di lengannya, dan memandang Ji Nanfeng yang memegang anak-anak di kejauhan, mereka harus tinggal di sini di masa depan, dan mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Membesarkan anaknya di pulau itu pada 1960-an
RomancePengarang: Jiang Zhizhi Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09 September 2022 Bab terbaru: Bab 82, akhir