sesampai di jakarta

115 4 0
                                    

Sesampai di jakarta, aku beristirahat dulu, karna bsk hari pertama aku masuk sekolah.
Setelah hari pertama msk skolah, aku tidak mengenal dengan siapa pun. Banyak yg menatap saya dengan sinis, aku pun hanya berdiam saja. Setelah aku jalan ke lt.2, aku terkejut bertemu dgn sahabat aku dr kecil, yg bernama angel. Aku sgt senang bertemu dengan nya dan kita satu sekolah.

Angel bertanya "lu mau kemana?" Aku pun menyahutnya "mau ke ruang kepsek, tapi gue gatau ruang kepsek nya di mana. Lu tau ga ? Kalo tau lu bisa anterin gue ga?" Angel menjawab prtanyaan nya "oh, gue tau kok, ywd sini gue anterin" sesampai di ruang kepsek, aku bilang "oh di sini okee deh makasih, lu ke kelas aja duluan, tar pas istirahat ke kantin ya" angel menjawab "oke"
Setelah saya masuk ke ruang kepsek, saya ngomong "permisi bu, saya mau bertanya, saya anak baru yg msk ke skola ini, saya di kelas apa ya?" Bu guru menjawab "di kelas 11 ips ya" sayaa menyaut "okee bu makasi bu"

Setelah aku keluar dr ruang kepsek, aku berjumpa dengan 3 cowo. Cowo itu meliat ke arah aku dan minta kenalan. Cowo itu bernama aldo,kevin,alvin. Alvin berkata " minta pin bbm ato no telp lu dong" aku mnjawab ny dgn kebingungan "hah? Buat apaan emng ? Kepo aja lu" aku pergi dgn secara langsung, dan kevin berkata "cakep jg tuh cewe ambil ah ambil, tar gue tinggal dktin aja dah, tapi gue mnta pin nya dulu haha. Gue tau np lu kaga di kasih" alvin menjawab "kenapaa emang?" Kevin menjawab nya "muka lu kek abang" sihh hahaha" aldo berkata "brisik lu pada,mending dia buat gua aja, udah ah ke kelas aja kita dr pd banyak bacot di sini"

*Sesampai msh di luar kelas
Kevin nmng "weh do vin, cwe yg td ngapain ada di dkt kelas kita? Emng dia anak baru ya?" Aldo menjawab "kata anak" sih dia anak baru, cakep jg ya dia kalo di liatliat" alvin menyautnya "uda ah yu masuk ke kelas, uda bel"

this is my lifeWhere stories live. Discover now