school 1

95 4 0
                                    

Sesampai di kelas, bu guru pun masuk. Bu guru berkata "grace sini msk". Aku pun segera masuk ke kelas 11 ips. Kata ibu guru "perkenalkan diri mu" aku pun langsung memperkenalkan diri "haii nama saya grace terenza, umur saya 16 th, saya harap kalian senang dgn saya, thankyou" bu guru bersenyum sambil berkata "di sebelah aldo kosong, kamu dduk dgn aldo ya" "oke buu"
Aldo sdg menulis smbil ngomong dgn grace "bagi no telp am pin lu bole? Soal nya gue mau lebih akrab am lu hehe" "bole kok ituu pin am no telp nya" saut grace sambil menuliss. Aldo berkata "lu selama ini uda perna pcrn ato lu ga perna pcrn?"

Grace menjawab ny smbil menatap ke mata aldo "gue perna pcrn pas gue umur 13 th smpe 15th, gue am dia uda pacaran ampe 2 taon,abis itu dia langsung ninggalin gue gtu aja karna ada yg lebih cakep, lebih perfect. Maka nya sampe skrg gue gamau pcrn dulu, gue udah cukup di sakiti"

aldo memegang tangan nya smbil menjawab "seh kurang ajar amat tuh cowo, kalo misal nya dia temen gue mah uda gue hajar dah, masa dia putusin cwe kyk lu yg cakep,bae,ramah. Maap ya bukan ny ngingetin lu yg masa lalu lu, cmn yah gue mau tau aja hehe"
Aku sedikit bingung dgn nya kenapa dia tiba" menanyakan hal itu

this is my lifeWhere stories live. Discover now