"Junghwan!" Teriak seorang pria tampan yg terlihat tegas.
"Papa!" Teriak junhwan.
Junghwan pun langsung lari kearah pria tersebut.
"Kamu kemana aja sih wan papa udh cari dimana mana gk ketemu" ucap pria itu dengan khawatir sambil menciumi wajah sang anak.
"Harusnya wawan yg ngomong kayak gitu,wawan udh nunggu 10 menit lebih ayah gk balik balik yaudah wawan nyusul ayah eh malah nyasar" jelas wawan panjang lebar.
"Maafin papa ya junghwan tadi papa sekalian ke supermarket sebentar buat beli minum"
"Ih papa ke supermarket gk ngajak ngajak wawan."
"Hehe, nanti papa ajak kamu ke supermarket sekalian buat belanja bulanan" ucap papa junghwan sambil tersenyum.
"Eumm,kamu disini sama siapa terus ini lutut kamu knp kok di plester."
"Aku di sini sama kakak itu, tadi wawan lari terus jatuh kesandung batu besar jadi kakak itu ngobatin kaki wawan deh" ucap wawan sambil menunjuk aku.
Akupun cuma bisa tersenyum ramah walaupun agak gugup.
Papa junghwan pun langsung berdiri dan menghampiriku dan berterimakasih kepadaku.
"Terimakasih ya tadi udh nolongin junghwan dan maaf udh ngerepotin" ucap papa junghwan sambil tersenyum dan sedikit membungkuk.
"Sama sama , junghwan gk ngerepotin kok" jawab ku sambil tersenyum ramah.
"Emm, mau aku antar pulang" tanya papa junghwan.
"Em gk usah deh nanti ngerepotin"
"Enggak kok gk ngerepotin sama sekali"
Jadipun kamu terpaksa pulang bareng. Karena agak gk enak kalo nolak.
Di dalam mobil pun penuh dengan rasa kecanggungan.hening, hanya suara mesin mobil dan mobil yg berlalu lalang.
Akhirnya pun papa junghwan memecahkan rasa canggung dengan bertanya.
"Emm kamu namanya siapa"
"Nama aku park lena biasa di panggil lena"
"Umur"
"17 tahun"
"Oo masih muda ternyata aku kira udh umur 20 tahunan, sekolah dimana?"
"Di YG SCHOOL" Jawab mu.
"Sama dong, sama anak aku"
Aku pun bingung.
"Emang siapa anak kamu?"
"RAHASIA"
"eum,aku lupa masih belum memperkenal kan diri" ucap papa junghwan.
"Nama aku park jihoon biasa di panggil jihoon umur 30 tahun end kerja jadi ceo di perusahaan butik,skincare,tas,baju,and sepatu."
"Oo ya jelas tinggal nya di apertement YG STAR" ucap lena terkagum kagum.
"Btw nanti kamu sibuk gk?" Tnya nya pada lena.
"Gk, knp"
"Mau jalan jalan bareng sama junghwan gk"
"Emm aku sih mau mau aja tapi nanti kalo junghwan gk mau gimana"
"Junghwan pasti mau lah, junghwan aja udh lama gk jalan jalan sama aku gara gara sibuk terus"
"Sesibuk itu ya, terus mama nya kmn kok gk ngajak jalan jalan gitu kek"