✨✨

228 18 0
                                    

Hyunsuk sudah sampai di sekolah dan benar saja dugaan nya ia di hukum oleh ketos yang terkenal galak di sekolahnya.

Siapa lagi kalau bukan Park jihoon. Padahal tadi hyunsuk sudah mencoba mengendap endap tapi kenapa Jihoon berhasil menemukan nya? Huh menyebalkan batin hyunsuk.

"Kakak ketos ganteng biarin hyunsuk lepas ya? Kasian buanget tau kak ntar kulit putih nya jadi item kena sinar matahari, hyunsuk juga ga bisa kena sinar matahari lama lama kak ntar dia mimisan atau enggak pingsan" tutur mashiho panjang lebar supaya jihoon melepaskan hyunsuk.

Namun Jihoon acuh tak menggubris perkataan mashiho. Jihoon menatap hyunsuk sebentar dan benar muka hyunsuk sudah merah dan darah segar mengalir dari hidung nya. Hyunsuk nampak lelah berdiri di lapangan dari jam 7 tadi hingga sekarang sudah jam 12 siang.

Jihoon yang melihat itu lantas menghampiri hyunsuk. Jihoon mendekatkan wajah nya supaya bisa melihat hyunsuk lebih dekat.

Deg!

Jihoon merasakan ada yang aneh dengan detak jantung nya yang berdegup kencang. Jihoon merasa aneh kenapa saat ia melihat hyunsuk jatung nya berdegup kencang sekali?.

Jihoon tak ingin memikirkan nya. Dan tiba tiba saja tubuh hyunsuk jatuh tepat di depan dada bidang milik jihoon. Yap hyunsuk pingsan karna merasa sangat pusing.

Selain itu ia juga tak bisa terkena sinar matahari terlalu lama. Eh malah di buat lima jam berdiri sama jihoon.

Jihoon dengan sigap menangkap tubuh mungil hyunsuk. Dan menggendong hyunsuk ala bridal style. Ia bergegas membawa hyunsuk ke UKS. Mashiho ikut menyusul dari belakang.

- - -

"Eunghh"

"Hyunsuk?"

Mendengar ada suara yang memangil nya hyunsuk melirik dan mashiho ada di samping nya.

"Mashi? Kok sukkie bisa ada disini? Bukannya tadi sukkie masih di hukum sama kakak ketos itu ya?" Hyunsuk bingung kenapa ia bisa ada di UKS bahkan hyunsuk tak ingat jika ia pusing dan pingsan.

"Sukkie tadi kamu pingsan kamu juga mimisan tau, tadi yang bawa kamu ke sini kak Jihoon" jawab mashiho sambil mengambil air minum untuk hyunsuk.

"Kak jihoon? Siapa dia?" Hyunsuk mengeritkan alis nya siapa Jihoon? Ia hanya tau julukan ketos galak ia baru bertemu jihoon pagi tadi saat di hukum ia tak tau siapa nama ketos galak itu.

"Ish masa sukkie gatau? Itu loh yang hukum sukkie tadii"

"Ah namanya jihoon? Sukkie gatau mashi sukkie kira namanya ketos galak" ujar hyunsuk polos

Pura pura polos ☺️🙏🏻

"Itu julukan buat dia karna dia galak"

"Eh iya sukkie udah baikan kan? Mashi mau ke kelas soalnya ada tugas yang belum mashi selesain" mashi bertanya seraya memyentuh dahi hyunsuk takutnya dahi nya masih panas.

"Iya udah mashi ke kelas aja sukkie gapapa kok" hyunsuk berucap seraya tersenyum manis.

"Serius GAPAPA?" Mashi menekan kata gapapa karna masih khawatir dengan hyunsuk.

"Iya gapapa udah gih sana"

"Iya udah dadaa"

"Hmm"




Tbc.


Ayo vote dulu bab berapa ya kira kira bakal ada 🌚🌚
Wkwk taulah y
Vote y bestie

Hoonsuk [Kakel] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang