kembali
Selalu ada paranoid yang ingin memonopoli saya
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 1 Kelahiran Kembali
"--Jangan!"
Qin Ke berteriak, tiba-tiba duduk dari tempat tidur, dan punggungnya dipenuhi keringat dingin.
Tampaknya amukan api yang dekat tidak memudar dari retina, dan mata masih terbakar dan merah karena sakit.
Setelah dua atau tiga jangkrik berkicau dari luar jendela perlahan bocor ke telinganya dengan suara serak, tubuh tegang Qin Ke perlahan mengendur.
Ternyata... dia belum mati?
Matanya gelap dan merah, sepertinya juga karena saya terlalu lama tidur di bawah sinar matahari yang menembus jendela, dan saya belum menyesuaikan diri.
Tubuh Qin Ke, yang baru saja akan rileks, tiba-tiba membeku.
...suara jangkrik?
Tapi dia ingat dengan jelas bahwa sebelum kebakaran dimulai, itu adalah musim dingin bersalju di luar vila tempat pria itu memenjarakannya.
Lalu bagaimana dia bisa mendengar jangkrik?
Selain itu, tempat tidur yang dia tiduri sekarang, dan kamar tidur tunggal di depannya, yang tidak terlihat terlalu besar, jelas merupakan rumah yang dia tinggali bersama orang tua angkatnya dan saudara perempuan Qin Yan ketika dia masih di sekolah menengah..
Mungkinkah... Qin
Ke sepertinya tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan pupil di mata Xing tiba-tiba menyusut. Dia tidak peduli tentang itu, dan membuang selimut tipis yang menutupi tubuhnya -
dua kaki yang seputih batu giok dan proporsional terlihat di bawah hidungnya.
Tidak ada luka berkelok-kelok dan jelek, apalagi patah tulang yang membuat kulit kepala kesemutan, kaki di depan saya putih dan halus, seperti batu giok tanpa cela, bentuknya yang indah memanjang hingga pergelangan kaki kecil, seindah Tiangong.
Ini adalah bagian tubuhnya yang paling diobsesi oleh Huo Chonglou. Setelah dibunuh dan dihancurkan saat itu, itu membuatnya marah. Ada juga malam-malam gelap yang tak terhitung jumlahnya ketika hanya cahaya bulan yang masuk ke jendela. Dia terisak-isak di tempat tidur ditekan olehnya Berciuman seperti orang gila...
Jika semua yang ada di depanku benar.
Bukankah itu berarti... Dia menghabiskan siang dan malam bermimpi tentang kembali ke masa lalu, tetapi itu benar-benar datang-dan itu adalah malam tahun pertama sekolah menengah-tidak ada kemalangan yang terjadi, dan dia tidak ditangkap setelahnya. saudara perempuan melarikan diri dari pernikahan Orang tua angkat menipunya ke tempat tidur Huo Chonglou, dan dia tidak disebabkan oleh saudara perempuannya Qin Yan kehilangan kakinya dan menjadi lumpuh, jadi dia hanya bisa dipenjara oleh orang itu di vilanya.
Qin Ke sangat senang sampai dia hampir meneteskan air mata.
Beberapa menit kemudian, setelah mencari di seluruh ruangan yang familiar dan asing, Qin Ke akhirnya menemukan ponselnya.
Dengan jari yang sedikit gemetar, dia membuka kalender.
Melihat tahun, bulan, dan hari dengan jelas, Qin Ke melepaskan tangannya, dan telepon jatuh ke selimut wol di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selalu Ada Paranoid Yang Ingin Memonopoli Saya(end)
RomanceGak ada diskripsi langsung baca aja soalnya berapa kali nulis diskripsinya hilang terus ...bukan punya saya cuma terjemahin...