bab 61-71(end)

530 36 5
                                    

kembali

Selalu ada paranoid yang ingin memonopoli saya

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 61 6.24 Pembaruan Kedua

Qin Ke merasa seolah-olah dia telah menjadi boneka besar, dimainkan bolak-balik di tangan penata rambut, menata gaya rambut, merias wajah, dan pakaian yang serasi ...

Pada akhir satu setengah jam, setelah berjalan keluar dari ruang ganti, Qin Ke Memang ada perasaan "melihat matahari lagi".

Ada pelayan khusus di vila untuk membimbingnya.

Melewati ubin putih salju yang bersinar di dinding koridor, Qin Ke sedikit bingung ketika dia melihat gadis itu mengenakan rok antik selutut berwarna merah di dalamnya.

Diri seperti ini benar-benar aneh.

Tidak sepenuhnya tidak terlihat. Lagi pula, di keluarga Huo di kehidupan sebelumnya, sebagai satu-satunya istri dari keluarga Huo, dia berstatus tinggi.Pada periode pertama setelah menikah, Huo Shengfeng bahkan mengatur seorang guru etiket khusus untuk memberinya berbagai pelatihan .

Selama itu, hal-hal seperti rias wajah dan pakaian yang serasi hampir menjadi pekerjaan wajib baginya. Bahkan ketika senyuman harus ditentukan oleh orang lain, dua kata "individu" dan "kebebasan" telah sepenuhnya dilucuti dari hidupnya... Hidup seperti itu benar-benar mengerikan.

Jadi ketika dia mendapatkan kembali kesempatan untuk melakukannya lagi, Qin Ke bersumpah untuk tidak pernah mengulangi kesalahan yang sama, apalagi mengalami hidup tanpa harapan lagi. Hanya saja dia tidak menyangka bahwa dia baru saja jatuh cinta dengan Huo Jun yang ditakdirkan untuk terikat pada kehidupan seperti ini di kehidupan ini ...

Pasti dia berutang terlalu banyak suka dan cinta padanya di kehidupan sebelumnya. , jadi dia ditakdirkan untuk mengambil suka dan cinta yang sama Untuk membayar "hutang" ini.

"Ini kami, Nona Qin. Silakan masuk."

"..."

Suara pelayan yang berjalan di depan menyela pikiran Qin Ke.

Setelah melihat ke atas, dia menyadari bahwa selama dia terganggu, pelayan telah membawanya ke pintu samping ruang perjamuan.

Ketika kata-kata itu jatuh, pintu samping ruang perjamuan di depannya telah dibuka untuk Qin Ke oleh pelayan. Suara yang sedikit bising di ruang perjamuan datang mendekat.

Akrab dan aneh.

Qin Ke menarik napas ringan dan melangkah ke ruang perjamuan.

Dia akan mencari Huo Jun, tetapi sebelum Qin Ke melihat sekeliling, dia tiba-tiba tertarik oleh wajah yang dikenalnya tidak jauh di depannya.

Pihak lain juga menonton Qin Ke dengan ekspresi sedikit heran.

"Kenapa kamu ... di sini?"

Hanya ada beberapa langkah di antara keduanya, dan wanita muda itu berdiri di meja panjang mengambil segelas sampanye. Dia kembali normal, tetapi matanya masih tidak bisa menyembunyikan ekspresinya. kejutan.

Faktanya, Qin Ke juga sedikit terkejut saat ini - tidak lain adalah Qi Tian yang merekam program bersamanya di awal.

Saya belum melihatnya selama setahun, dan Qin Ke benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengannya pada kesempatan ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Selalu Ada Paranoid Yang Ingin Memonopoli Saya(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang