sebelum membaca vote dulu cerita aku ya
-salam peluk dari ni-ki (。・ω・。)ノ♡
pagi hari di dorm enhypen, si kecil dan manis ni-ki baru bangun dia menoleh kekanan kekiri kenapa dia bisa di sini? kan dia malam tadi di gedung? tidak mau banyak berpikir ni-ki langsung beranjak dari kasur nya dan mengambil handuk dan pakaian nya lalu pergi kekamar mandi.
setelah 3 menit mandi, ni-ki keluar dari kamar mandi lalu melogos pergi keluar kamar dan pergi ke dapur buat sarapan karna cacing di perut nya nge JJ, dia sudah sampai ke dapur dan jay saja yg masak yg lain dia gk tau.
dia menghampiri jay lalu memeluk suaminya itu dari samping, sang empu refleks terkejut lalu tersenyum saat melihat kesamping ternyata istri kecil nya sudah bangun, jay mematikan kompor karna nasi goreng kimchi nya sudah matang lalu dia membalas pelukan ni-ki.
"kecil sudah bangun, mau apa hm?" ucap jay sambil mengelus rambut sedikit basah milik istri nya itu
"jayie hyung, ikkie laper:(" ucap ni-ki menatap wajah suami nya itu dengan tatapan puppy eyes, itu sangat lucu
"laper hm? yaudah panggil hyung lain ya? kita makan bersama" ucap jay sambil menatap mata puma jernih itu
"emang hyung lain di mana?" tanya si kecil
"di ruang tamu sayang mungkin mereka lagi nonton tv, chaa sana panggil mereka dulu" ucap dominan lalu menggesekkan hidung nya ke hidung si kecil
"oke!" ucap ni-ki lalu mengecup sekilas bibir jay dan berlari ke ruang tamu.
jay melihat itu cuman bisa tersenyum gemas bagaimana bisa seorang nishimura riki mampu membuat orang di sekitar nya luluh karna perilaku manis nya.
ni-ki melihat para suami nya yg lain sedang santai nonton tv, ni-ki menghampiri sunghoon yg duduk di sofa ni-ki langsung duduk di pangkuan sunghoon dan menatap wajah dingin suaminya itu.
sunghoon menunduk menatap ni-ki yg duduk di pangkuannya tangannya terulur buat menepuk kepala si kecil.
"kenapa sayang?" tanya sunghoon sambil menepuk kepala ni-ki
"kata jayie hyung kita mamam bersama jayie hyung juga masak nasi goreng kimchi, ayo hyung kita mamam kie sudah lapar:(" ucap ni-ki
"astaga haha ternyata bayi nya hoonie hyung kelaparan lucu ya, yasudah ayo kita mamam bersama" ucap sunghoon lalu menggendong ni-ki ala koala
"kalian semua ayo kita makan, liat bayi di gendongan ku ini kelaparan" lanjut sunghoon
"aigoo bayi nya unoo laper ayo lah kita mamam" ucap sunoo
"go go go, yeay! kita mamam" ucap ni-ki kegirangan.
mereka semua tertawa karna perilaku ni-ki lalu berjalan kedapur buat makan.
sesampainya mereka di dapur mereka melihat jay yg sudah duduk di kursi sambil memainkan handphone nya, piring yg berisi nasi goreng kimchi sudah bertata rapi dengan sendok dan garpu.
mereka langsung duduk di kursi masing² dan sunghoon meletakkan ni-ki di tengah² diri nya dan heeseung, mereka mulai memakan makanan yg sudah di sediakan dengan lahap.
setelah makan mereka ngumpul di ruang tamu dan duduk di sofa, ni-ki sekarang berada di pangkuan sunoo sambil memainkan game online di handphone nya.
saking sibuk nya dengan dunia sendiri ni-ki di kaget kan dengan jumpscare di handphone jake, beberapa menit sebelum nya jake memutar video horor yg ada jumpscare nya lalu dia perlihatin ke ni-ki dengan cara menutup handphone ni-ki dengan handphone nya.
ni-ki kaget handphone nya aja sampai terjatuh di lantai dia langsung memeluk tubuh tegap heeseung karna takut.
"hee hyung!! takut.." ucap ni-ki sambil memeluk tubuh heeseung
"jake jangan di jahilin si ikkie" tegur heeseung
"hahaha maaf hyung soalnya gw mau kie jangan terlalu fokus sama handphone nya" ucap jake sambil ngelap air mata nya yg keluar gara² tertawa
"hiks.. HUWAAAAA!!! JAKEY HYUNG NAKAL HUWAAAAAA!!!" seketika ni-ki menangis kencang
mereka terkejut karna ni-ki menangis mereka langsung menenangkan ni-ki, jake merasa bersalah dia memindahkan ni-ki kepangkuannya lalu memeluk tubuh bergetar itu.
"shutt sayang maafin hyung ya, hyung hanya mau kie jangan terlalu fokus sama handphone nanti mata nya sakit sama juga tadi kie melihat nya sangat dekat" ucap jake lalu mengecup daun telinga ni-ki
"hiks hiks huwaaaa jakey hyung nakal hiks kie nda suka!!!" ucap ni-ki sambil sesegukkan
"iya² sayang maafin hyung ya, hyung janji gk akan nakal sama kie lagi shut shutt" ucap jake sambil menepuk punggung sempit itu.
tangisan ni-ki mulai mereda walaupun dia masih sesegukkan matanya terasa berat lalu tertidur, dia lelah habis menangis tadi.
jake mendengar ni-ki tidak menangis lagi lalu melihat wajah di sikecil itu ternyata ni-ki tertidur, dia meletakkan kepala ni-ki di dada nya membiarkan bayi nya itu tidur di pangkuannya.
"maafin hyung ya sayang"
hai hai hai everyone saya kembali maaf ya lama update nya soalnya paket nya abis sama juga sibukkk, oh ya jangan lupa vote ya see you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine is idol✧Ni-ki harem
Actionkamu adalah seorang idol yg tergabung dalam grup band korea yg bernama enhypen dan kau sadari semua hyung mu itu sangat suka kepadamu, akhirnya mereka berenam menyatakan perasaan mereka kepadamu dan kau menerima nya, hubungan kalian berlangsung 2 bu...