bukan up tapi pemberitahuan dan curhat

395 18 5
                                    

kenzo:"maaf sekarang jarang up karena author ada kegiatan madrasah dan sekolah beberapa hari lalu sampai bulan Febuari jadi di maklumi dulu yah author gk up dulu yah bukan cuman di book ini kok di book lain juga gitu susah author bagi waktunya sama mikirnya tapi di usahakan tgl 20 November up kalo enggak tahun baru deh janji entar ceritanya author buat panjang"

Kai:"maklumi aja tuh kenzo atau author kalian itu banyak tugas sama hafalan mana lagi masalah keluarga makin banyak jadi banyak pikiran"

Rey:"beberapa hari lalu aja masuk dalam RS gara-gara sakit untungnya bukan RSJ"

Kenzo:"jahat kalo RSJ kau Rey(〒﹏〒) sebenernya bukan cuman sakit tapi pingsan, koma. Dan itu juga cuman gara-gara insomnia jadi kecanduan obat tidur,darah rendah gk sengaja kebanyakan makan timun"

Ryan:"bukan cuman itu dia habis jatuh juga dari motornya gara-gara anak SMP ugal-ugalan bawa motornya dan masih ada lagi beh kau punya penyakit asma dan itu kambuh lagi mana yang tau cuman temen deket mu doang keluarga gk ada yang tau bahkan peduli"

Shin:"Jan tanya motornya apa aja panjang urusannya pasti kalo kasih tau ke kalian nanti jadi tunggu kami up yah cantik/ganteng dan calon penghuni surga kelak kalo masuk surga sih :v jadi babai semua tunggu beberapa abad lagi buat up"

Zeni:"pasti kalian berharap author up cerita malah up kek gini sekali lagi maaf jadwal padat gk ada kuota juga sih kalo up pasti pakek wifi sekolah kalo gk ya minta hotspot tmn/paman/bibik/saudaranya dan kalo malam tugas banyak sampai jumpa jangan marah kalo marah cepat tua"

ketika Indonesia menjadi Anak KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang