males

13 3 0
                                    

Masa pandemi

"Cyaaaaaaa ... oy Cya ... NASYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!" teriak Arkan.

"Apaan sih nyet, gue di sebelah lu ye bangsat ngga usah teriak dasar anak monyet," dumel Nasya sambil mengusap telinga nya yang pengang gara gara teriakan dari anak tetangga sebelah rumahnya ini.

"gue bosen jalan kuy," ajak Arkan.

"ogah males,"

"ayolaaaaaa gue gabut niiih," rengek Arkan

"sok gabut lu babi, liat tuh tugas lu numpuk kerjain sono," Nasya menunjuk ke arah buku yang berserakan di depan mereka

Memang saat ini mereka berdua tengah berada di rumah Nasya, akibat pandemi covid yang berlangsung membuat mereka mau tak mau harus menjalan kan yang namanya belajar dari rumah dan harus mematuhi protokol kesehatan.

"aaaa ngga mau, sumpah cyaa lama lama gue stres ini daring terus, pinter kagak goblok iya nih gue," dumel Arkan

"ayok lah cyaa jalan jalan kita, nongkrong gitu di cafe gue traktir deh, sekalian refreshing nyari udara segar," lanjutnya

"refreshing mata bapak kau, ngga tau apa lagi jaman jaman nya covid yang ada bukan nya nyampe ke cafe kita malah meet and great sama malaikat lebih cepet, emang siap lu kena covid terus masuk rumah sakit hah!?" sentak Nasya.

"yaa ... Ya ngga sih siapa juga yang mau kena covid cya ntar gue dead gimana ... ihh serem," Arkan bergidik ngeri membayangkan hal tersebut.

"nah ya udah diem ngga usah ngerengek kek anak kecil imut kagak amit amit iya gue liat, tuh kerjain aja tugas lu,"

"tapi cyaa ... Gue, lemah, letih, lesuh cyaa, butuh yang seger seger gitu," ucap Arkan

"ya udah nyebur lu sono ke kolam kalo kurang ke parit depan rumah juga boleh," jawab Nasya

"nah ide bagus, yuk cya berenang," aja Arkan.

"males"

"AAAAA--

PLAK

"makan tuh tampolan dari gue jadi cowo suka banget teriak teriakan," dumel Nasya.

"jahat kau mas, kau tega pada ku~" ujar Arkan sambil memegang dada nya secara dramatis

Nasya hanya menatap miris pada sahabat nya, apakah ini efek 2 tahun mendekam di rumah hmm seperti nya dia harus berkonsultasi pada orang tua Arkan tentang masalah kejiwaannya.

"cape gue, cape!!" batin Nasya

"cya oy buatin gue mie dong laper gue nih," pinta Arkan.

Nasya menatap Arkan dengan datar
"males" nasya bangkit lantas langsung pergi meninggal kan Arkan

"cya ... NASYAAAAAAA JANGAN TINGGAL KAN KAKANDA CYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!"

"BODOAMAT BEGO!!!"


sangat damai syekali bukan??

sangat damai syekali bukan??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NGGA MOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang