I. Trap

149 39 2
                                    


Hallo, aku bawa cerita baru lagi dengan main cast HyunLix.

Semoga suka!



Hyunjin menatap langit-langit kamar nya yang beratap kaca. Tampak bulan yang mengintip malu-malu dibalik awan. Taburan bintang pun memperindah malam yang cerah. Namun, berkebalikan dengan Hyunjin, indah nya malam memperburuk suasana hatinya yang sedari tadi memang buruk. Ia merasa semua ciptaan Tuhan yang berpendar tengah menertawakan nya, seperti puluhan kilatan kamera memotret nya Minggu lalu.

Pria itu mendesah lelah untuk kesekian kalinya. Seakan-akan respirasi nya tidak bisa berkerja normal.
Jemari kurus nya menjambak poni dengan cat marun itu masai. Sebagai bentuk pelampiasan dari keresahan yang tengah ia rasakan.

Jika bisa, Hyunjin ingin datang ke club dan menyewa beberapa jalang untuk memuaskan nya, atau ia akan menyesap habis semua alkohol mahal nya begitu saja. Tetapi Hyunjin tidak bisa, meskipun ia mau dan membutuhkan nya. Ia tidak ingin lebih rusak dari dirinya yang sekarang ini. Sudah cukup skandal pelecehan seksual merusak hidup dan menjungkir balikkan popularitas yang baru saja ia raih, Hyunjin tidak ingin ia mendapatkan kesialan lebih dari itu.

Hyunjin mengingat kembali masa-masa ia menjadi trainee dan debut sebagai cameo di drama pertama nya. Saat itu adalah masa paling indah dan menggairahkan bagi nya. Tanpa izin agensi nya, ia yang masih berusia 18 tahun mulai mengikuti casting di beberapa rumah produksi.

Awalnya Hyunjin terpilih hanya sebagai pameran figuran yang kehadirannya sama sekali tidak penting pada alur ceritanya. Namun, berkat campur tangan dewi fortuna, sang sutradara yang tertarik pada kemampuan akting dan visual nya, menawari Hyunjin debut di drama besar dan beradu akting dengan aktor senior. Tentu saja Hyunjin tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Atas persetujuan agensi nya, ia resmi debut sebagai aktor muda pendatang baru. Meskipun peran nya sebagai second lead namun Hyunjin cukup mencuri perhatian penonton. Terbukti dari tawaran yang diajukan oleh beberapa penulis naskah.

Rupanya dewi fortuna sungguh peduli pada Hyunjin. Ia mencurahkan keberuntungan lagi melalui drama dewasa bergenre konflik pernikahan yang Hyunjin bintangi. Meskipun drama itu cukup kontroversial, namun berkat itu nama Hyunjin melambung tinggi. Bahkan ia menyabet penghargaan sebagai Best New Actor di ajang Baeksang arts award tahun lalu.

Tetapi, keberuntungan Hyunjin sesingkat malam di penghujung pesta nya. Saat ia keluar dari lobby hotel pada pagi hari, puluhan kamera menghadang nya, lengkap dengan pertanyaan frontal dari wartawan yang ia sendiri tidak mengerti apa maksud nya.

Dari yang Hyunjin tangkap, wartawan menuduhnya melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan yang kebetulan juga menginap di hotel yang sama dengan nya. Sebuah tuduhan serius yang bisa mengakibatkan kehancuran karirnya.

Flashback on

Setelah melalui beberapa kesulitan karena wartawan, Hyunjin pikir ia bisa bernafas lega sedikit saja, namun rupanya istirahat yang ia idamkan kali ini tak berlaku. Ketika ia memasuki apartemennya, sang manager sudah menantinya dengan tatapan menyebalkan.

"Kali ini apa? Aku meminta mu meninggalkan perempuan berumur dan menjalin hubungan dengan perempuan seusia mu, bukannya melecehkan perempuan yang sedang mabuk. Tidak bisa kah kau mengontrol hasrat mu itu untuk sejenak saja?" Cerca nya memulai kuliah singkat di pagi hari.

Hyunjin menulikan telinga nya. Ia melewati Junho dan mengambil sebotol minum di dalam kulkas. Bagaimanapun ia butuh air untuk mengatasi tenggorokannya yang entah kenapa terasa begitu kering.

"Dengar, ini tidak sekedar rumor. Pihak gadis itu sudah mengajukan laporan kepada polisi dan hanya menunggu waktu sampai kau dijebloskan ke sana."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEBUT : Sunshine in DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang