Happy reading
(Name) pov
Ini dimana?
Ruangan putih ini berbau banyak obat...
Apa ini laboratorium?
Tapi tak mungkin....
Eh? Tunggu itukan....
(Name) pov off
(Name) terkejut melihat seseorang yang melewati kamar tempatnya dirawat (dia lihat dari jendela).
Orang itu adalah Paman dan Bibinya, ya! Pamannya dan Bibinya yang paling Ia Benci.
(Name) cepat² menutupi tubuhnya menggunakan Selimut.
Di dalam lubuk hatinya dia sudah mengutuk paman dan bibinya.
Tok³
Pintu dibuka oleh seorang Suster yang ingin mengganti cairan infus.
"Nona (Name) waktunya mengganti Infus" ucap Suster itu.
"B-baiklah" balas (Name), jangan kira dia takut mengganti infus... jantungnya berdetak kencang karena takut dilihat oleh paman dan bibinya.
Skip~
Kiki, Sho, Toro, Upi dan Amu sedang berbelanja di Mall.
Amu & Upi berbelanja baju dan beberapa keperluan wanita
Kiki, Sho, dan Toro berbelanja beberapa keperluan mereka.
Kiki juga membeli beberapa oleh-oleh untuk (Name).
Kalian tahu siapa yang membayar semuanya? Yup! Papa Toro ges!!
Klean mau jadi sugar baby-nya toro?
Jawab di kolom komentar! ➡Jadi, dia lagi baik hati (lagi kebanyakan uang) dia pun memutuskan untuk mentraktir teman-teman abnormalnya.
Saat Mereka berada di Starbucks, mereka tak sengaja berpapasan dengam seorang wanita paruh baya yang paling dibenci oleh (Name).
Ya! Ibunya Kiki!
Kiki langsung menunduk agar wajahnya tak terlihat!
Untung saja wanita itu tidak mengenali Kiki, kalau tidak....
(Name) akan murka dan keluarlah sifat psikopat miliknya.
Skip time~
Hari ini sekolah pulang awal karena guru-guru mengadakan rapat.
Kiki beruntung karena hari ini adalah hari yang paling (Name) suka.
Hari Sabtu!
Ya, hari dimana pada saat malam harinya kita bisa begadang.Tapi bukan itu yang disukai oleh (Name), dia suka hari Sabtu karena hari itu adalah hari terakhir sekolah.
(maksudnya sekolah bakal libur terus masuk lagi pd hari senin)Kiki membeli beberapa bakpau dan susu vanila di Kantin lalu bergegas pergi ke rumah sakit. Kenapa ke rumah sakit?
Dan
Yup! jawabannya (Name) masih dirawat.Jangan kira (Name) dengan mudah sembuh dari luka fisiknya dalam waktu dua hari, ingat! Fisiknya itu lemah.
Walau dia pernah ikut ke misi Nii-chan nya waktu itu, tetap saja! Fisiknya lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!! X Akabane! reader [Tidak Dilanjutkan]
Teen FictionKeseharian (Name) di sekolah barunya bersama orang-orang disana. ikuti terus kisah mereka di book ini! ⚠ Warning ⚠ -Karakter asli di komik Wee!! hanya milik Amoeba.UwU -Menerima Kritik dan Saran tapi tidak menerima pengejekan! -Story by : @kanna_...