happy reading💛gue dan jimin udah sampe di tempat yang katanya mamah sama tante udah ada di dalem dan ada yang mau di omongin jugaa. Pasti tentang perjodohan.
"buka helm aja gabisa. Payah banget" kata jimin sambil membuka-kan helm yang gue pake. Lagian emang susah kok! kenapa julid gitu sih.
"makasi"
"lain kali jangan manja! mungkin itu alasan mamah lo jodohin lo!" jimin ngomong begitu dan berlalu ninggalin gue pergi.
"ih nyebelin banget" gumam gue pelan.
"tungguin gue jimin! jangan cepet cepet. Gue capek!" teriak gue karena langkan dia cepet benget. Gue jadi kewalahan buat nyusulnya.
jimin berhentiin langkahnya dan dia tarik tangan gue dan dia genggam tangan gue. Mungkin supaya ga ketinggalan dan ga kabur kabur kali ya?.
sumpah deh dia kayak megang maling yang berusaha kabur. Gada lembut lembutnya jadi orang.
"sakit ih!" gue ngeluh ke diaa tapi ga di jawab sama dianya. Malah dia cuek cuek aja.
gue di bawa ke tempat mamah gue dan mamah dia ketemuan. Gue bisa liat mereka dari luar jendela nya. Dan pas masuk ke dalam restoran yang ada mamah gue dan mamah dia nyaa seolah olah di hadapan gue itu bukan jimin. Karena dia genggam tangan gue dengan lembut. Beda sama yang tadi.
ngeliat perubahan sikap jimin. Gue heran dong yaaa, apa karena depan mamahnya yaa??iya kayaknya.
"eh itu seulgi sama jimin" kata mamahnya jimin senyum ke gue.
bahkan sekarang jimin dengan lembut mempersilahkan gue untuk duduk. Dih ni anak gajelas banget.
"udah deket nih sekarang. Sampe pegangan tangan" kata mamah sambil ngelirik jimin yang masih genggam tangan gue dengan keras.
gue langsung natap mata jimin dan dia senyum lembut. Lah?! aneh banget.
dia kayak ngodein gue buat bales senyuman dia. Yaudah gue senyum juga se ikhlas ikhlas nyaaa padahal aslinya mah ga ikhlas.
"jadi mamah dan tante yoona nyuruh kalian kesini tuh mau memberitahu informasi penting bagi kalian berdua"
"apa mah?" tanya jimin kepada mamahnya.
"mamah dan tante yoona sepakat akan menikahkan kalian setelah kalian lulus SMA, berhubungan 1 semester lagi kalian lulus. Jadi di masa itulah kalian saling mengenal dan mencintai satu sama lain" kata tante solhyun--alias mamahnya jimin.
gue kaget lah yaaaa, maksudnya apaan nikahin gue?setelah lulus SMA?! ga ga gabisa gitu! gue mau kuliah dulu lah pliss gue gamau nikah muda. Ya ampun gamaauu hikss.
"HAH?!" gue dan jimin sama sama kaget.
"mahh, tanteee. Aku mau kuliah duluu dan mau jadi perawat duluuuu" rengek gue ke mamah dan tante solhyun.
"loh?kata siapa setelah nikah kamu ga boleh kuliah?" kata mamah dengan nada lembutnyaa heuh gue gamau nikah dulu. Ini terlalu muda bagi gue.
"tapi maahhh, aku mau sekolah dulu yang fokus dan mau capai cita cita aku duluuu!! habis lulus kuliah baru deh nikahnya"
"seul,, mamah gamau kamu kenapa napa dan terjadi apa apa sama kamu. Jadi mending mamah jodohin aja kamu. Supaya ga macem macem dan ada yang jagain kamu terus kalo nanti mamah sama papah gada"
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin || seulmin [ON GOING]
Fanfictionberawal dari perjodohan yang berujung cinta kang seulgi X park jimin 'jangan pernah berharap banyak sama gue. Lo akan sakit nantinya'