💛happy reading💛
gue lagi nunggu kedatangannya jaehyun. Gue nunggu di kantin karena katanya dia bakalan nyusulin gue disini. Buat ngembaliin jaket dia kemarin.
"seul" panggil jaehyun. Gue yang denger itu langsung nyamperin dia.
"ini jaketnya. Makasi ya jae" gue ngasih jaket jaehyun dan dia nerima jaketnya.
"sama sama. Udah makan belum?"
"udah tadi baru banget makan roti sama susu" jawab gue. Tapi, mata gue melihat ke arah lain. Ada jimin disinii dia ga liat gue sama sekali. Jimin kenapa ya??
"mau temenin gue makan dulu ga?sambil ngobrol ngobrol"
"boleh" gue sama jaehyun duduk di salah satu meja kantin disini. Jaehyun makan makanannya. Sambil dia ngajak gue ngobrol.
jaehyun enak di ajak ngobrol. Dia baik orangnya. Ga seperti apa yang jimin ucapin kok. Soal dia yang suka main main dan play boy banget. Engga kok.
"jae, kalo boleh tau lo itu musuhan ya sama jimin?" tanya gue kepo. Gue mau tau pendapat jaehyun mengenai jimin itu gimana.
"iya, lebih tepatnya geng gue sama geng dia"
"kenapa bisa sampai musuhan gitu?"
"mereka ngeselin. Banyak buat onar banget"
"awal lo deket sama jimin gimana seul?"
"kok dia bisa deket sama lo sih?lo itu anak baik loh padahal. Kok bisa deket sama jimin?" tanya jaehyun. Masa gue jawab karena di jodohin sih sama gue??kan ga mungkin juga.....
"eummm" gue bingung mau jawab apa. Beneran deh gue juga kalo bukan gara gara dijodohin itu gue gakan kenal sama dia.
"lo ga pacaran kan sama jimin?" tanya jaehyun yang langsung jawab gelengan kepala.
"engga kok"
"tapi kemarin dia nyebut lo 'cewe gue' ?"
"itu karena dia ga suka sama lo jae makanya ketus gitu jawabnya"
"Gue ga masalah temenan sama lo?"
"gapapa. Lo baik kok jae"
—————
gue pulangnya disuruh bareng jimin. Tapi, dianya mana???gue disuruh nunggu di rumah jimin karena mamah dan semua anggota keluarga gue pergi. Tapi, daritadi gue ga liat jimin.
Jimin
seulgi
gue pulang sama lo?
jim
hari ini gue pulang sama lo ga?
jimin
jawabgue udah ngechat dia tapi ga di jawab sama sekali. Jimin kenapa tiba tiba cuek gini sih?walaupun emang dia gitu orangnya suka ga jelas.
terus gue pulangnya gimana dong???gue pulang kemana iniii. Apa gue main aja ya ke rumahnya taeyong??
'yong'
'kenapa seul?"
'gue mau main ke rumah lo'
'sorry lagi ga open house'
'ah yong'
'bercandaa, sini aja seul ke rumah gue. Emangnya gajadi bareng jimin?'
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin || seulmin [ON GOING]
Fanfictionberawal dari perjodohan yang berujung cinta kang seulgi X park jimin 'jangan pernah berharap banyak sama gue. Lo akan sakit nantinya'