𓇼 🎧 ✧. * ˚ ༘♡ 🎼 ˙Ⱉ˙ ⑅ ◇. *Seunghan dan Yeona adalah dua siswa SMA yang sama-sama aktif di OSIS inti sekolah mereka. Seunghan, seorang pemuda cerdas dan bertanggung jawab, menjabat sebagai Sekretaris 1 OSIS, sedangkan Yeona, seorang gadis yang ramah dan berbakat, menjadi Sekretaris 2 OSIS. Keduanya telah lama mengenal satu sama lain, tetapi takdir membawa mereka lebih dekat dalam perjalanan pengabdian di OSIS.
Kehidupan sehari-hari di sekolah menjadi lebih menarik sejak keduanya menjadi bagian dari kepengurusan OSIS. Mereka bekerja bersama-sama untuk merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan sekolah. Meskipun memiliki tanggung jawab masing-masing, Seunghan dan Yeona sering kali harus berkoordinasi untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar.
︶⊹︶︶ ୨🎀♡🫖୧ ︶︶⊹︶
Suatu hari, ketika mereka harus bekerja sampai larut malam untuk menyelesaikan persiapan acara besar sekolah, Seunghan merasa begitu terpukul. Tanggung jawabnya yang besar sebagai Sekretaris 1 membuatnya merasa tertekan dan lelah. Yeona, yang merasa perubahan suasana hati Seunghan, mendekatinya dan bertanya, "Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu, Seunghan?"
Seunghan, yang tak terbiasa menunjukkan kerentanannya, akhirnya terbuka kepada Yeona. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama, berbicara tentang tekanan dan harapan yang mereka hadapi. Yeona memberikan dukungan dan semangat kepada Seunghan, membuatnya merasa lebih ringan dan lebih bersemangat untuk menyelesaikan tugasnya.
Seiring waktu, keterlibatan mereka di OSIS semakin memperdalam ikatan di antara mereka. Mereka menemukan bahwa di balik tanggung jawab dan tekanan, ada hubungan khusus yang tumbuh di antara Seunghan dan Yeona. Setiap senyuman, setiap tatapan, dan setiap kebersamaan dalam menjalankan tugas OSIS membantu mereka menyadari bahwa di dalam hati mereka, cinta telah tumbuh.
︶⊹︶︶ ୨🎀♡🫖୧ ︶︶⊹︶
Pada suatu malam puncak acara besar sekolah, Seunghan dan Yeona merasa telah berhasil membuktikan bahwa kerja sama mereka tidak hanya berhasil di dunia OSIS, tetapi juga di hati masing-masing. Di bawah bintang-bintang malam yang bersinar, Seunghan mengungkapkan perasaannya kepada Yeona. Yeona, yang juga merasakan hal yang sama, tersenyum dan berkata, "Akhirnya, kita menemukan satu sama lain di tengah-tengah tanggung jawab kita. Aku juga merindukanmu, Seunghan."
Dengan latar musik perlahan dan suasana malam yang penuh kehangatan, Seunghan dan Yeona mengakhiri malam itu sebagai bukti bahwa cinta dapat tumbuh di antara dua hati yang berjuang bersama untuk sukses. Perjalanan mereka sebagai teman dan cinta bertumpu pada keberanian untuk merentangkan sayap dan menggenggam tangannya yang lainnya dalam pelukan hangat cinta.
diam diam teman teman mereka cekikikan di balik pohon sambil memotret momen momen kebersamaan Seunghan dan Yeona
END
hi, I'm comeback :D , maaf kalau kata katanya kaku banget ㅠㅠ
mungkin aku gak terlalu sering update terus, tapi aku bakal usahain buat updatesee you guys 💐
don't forget to vote!! tysm!! 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
short story's about hong seunghan.
Fanfic─ seputar kisah pendek bersama seunghan❞ Start : 20 11 22 End : ?