Prologue

8 1 0
                                    

"Saya terima nikah dan kawinnya Arelia Azzahra Nurlaila dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"??

"Bagaimana saksi, sah?"

"Sah!"

"Alhamdulillah"

•=====•

Flashback on

21 tahun yang lalu

"Ibu!" seorang ibu paruh baya yang sedang memetik bunga itu menoleh ke arah buah hati kecil tersayangnya.

"Ada apa sayang?" tanya sang ibu kepada buah hatinya.

"Lihat bu, aku dikasih bunga cantik sekali dari bu Farah katanya ibu pasti suka" ucapnya gadis tersebut tersimpul senyum di wajah ibunya saat menggendong anaknya.

"Wah bunga yang diberikan bu farah cantik ya, nanti kita tanam sama-sama ya" ucap sang ibu yang membuat gadis itu senang. "Asiikk, baik bu" gadis itu mencium ibunya di pipi atas tanda terima kasih dan rasa sayangnya kepada ibunya.

"Ibu" panggil anaknya, sang ibu menoleh "ya sayang?" tanya sang ibu.

"Apa itu cinta?" Pertanyaan yang dilontarkan anaknya itu membuat sang ibu tersenyum.

"Cinta adalah ketika seseorang sangat menyayangi atau mencintai seseorang seperti mencintai ibu, ayah, saudara, keluarga, ataupun orang lain, contohnya ibu menyayangi kamu" jawab sang ibu.

"orang lain?" tanya sang anak yang tidak mengerti. "Itu artinya orang selain keluargamu" jelas sang ibu sambil mencolek hidung anaknya. "Ayo kita masuk sambil memasak masakan kesukaanmu dan ayahmu" ajak sang ibu karna sudah waktu makan siang.

"Baik bu!"

Flashback off


"Akhirnya aku tau apa itu cinta, ibu" ucap wanita terlukiskan senyum pada wajahnya.

•=====•

See you soon

•=====•

Janji Manis Untuk ArelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang