Who? (End)

135 16 10
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)

Who?

Happy reading:)

°•°|°|°|°•°

Kini tim detektif yang diketuai oleh Suho, terlihat memenuhi rumah dari Jaksa Lee. Mereka memutuskan untuk kembali menyelidiki dari awal dan disinilah mereka berakhir. Kembali ke rumah korban dan meneliti apakah ada sesuatu yang terlewat oleh mereka.

Para detektif berpencar kesegala penjuru ruangan. Chanyeol kearah dapur, Chen kamar mandi, Kai kamar dari korban, Sehun dan Suho di ruang tamu yang menjadi tempat pembunuhan korban. Sedangkan Kyungsoo dia juga berada di ruang tamu membantu Sehun dan Suho.

"Hahhh~ kukira ini akan mudah. Ternyata ini kasus yang rumit" ucap Suho memecahkan keheningan diantara mereka bertiga.

"Pada dasarnya kasus pembunuhan tidak ada yang mudah" timpal Kyungsoo yang masih sibuk membuka beberapa laci diruang tamu dan berusaha menemukan hal mencurigakan yang sekiranya bisa membantu kasus ini.

"Sialan, gara-gara kasus ini. Aku harus begadang tiap malam dan aku tidak bisa berkencan dengan Chanyeol! Double sial!" Batin Kyungsoo yang menutup laci meja dengan kesal karena tidak menemukan apa-apa.

Sehun yang melihat tingkah kakaknya hanya tertawa kecil, Kyungsoo sangat lucu saat ia kesal. Ia akan mengerucutkan bibirnya dan akan memelototi hal yang membuatnya kesal seakan-akan ia akan melahap hal tersebut.

Suho yang seolah akan menyerah tiba-tiba melihat hal yang mencurigakan di celah belakang antara vas dan dinding. Ia pun melangkah mendekati hal tersebut dan ia menemukan sebuah penjepit dasi berwarna silver yang ujungnya terlihat samar sebuah ukiran sayap disana.

Dari arah kamar Kai terburu kearah Suho ia seakan-akan ingin mengatakan sesuatu. Dengan tangannya yang memegang sebuah kertas foto yang entah apa.

"Hyung kau harus lihat in-"

Perkataan Kai terpotong dengan Suho yang berdiri tiba-tiba dan mengatakan sesuatu yang membuat atensi orang-orang mengarah kepadanya.

"Aku seperti pernah melihat penjepit dasi ini, tapi dimana?" Tanya Suho entah kepada siapa, ia memandang penjepit dasi itu dengan serius.

Kai dan Sehun berjalan kearah Suho ikut melihat penjepit dasi yang dimaksud oleh Suho.

"Itu punyaku" ucap Sehun tiba-tiba dan hal itu tentu saja membuat tanda tanya besar dikepala Kai dan Suho.

Tanpa menunggu respon mereka Sehun mengambil penjepit dasi itu dan mengantonginya. Tentu saja itu menuai tatapan protes oleh Suho.

"Bagaimana penjepit dasi mu bisa ada disini?" Tanya Suho dengan tatapan mata yang tajam.

"Kau tidak ingat? Saat penyelidikan kemarin aku menggunakan jas bukan? Aku kehilangan penjepit dasi ini, kukira aku tidak akan menemukannya. Tapi syukurlah..ternyata ini tidak hilang" jelas Sehun menatap kearah Suho meyakinkan bahwa apa yang dipikiran Suho tidaklah benar.

"Dia terlihat mencurigakan.." gumam lirih Suho yang hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri.

Dari arah dapur yang memang tidak terlalu jauh dari ruang tamu, Chanyeol mengambil sesuatu dan ia tersenyum senang kearah benda yang ditemukannya.

"Aku menemukan cincinku! Astagaa! Kukira aku tidak akan menemukannya lagi" ucap Chanyeol sambil sesekali menciumi cincin tersebut.

Ucapan Chanyeol terbilang keras. Bahkan Sehun, Suho, Kai yang sedikit jauh darinya melangkah menghampiri Chanyeol yang masih terlihat senang sambil memandang cincin yang kini sudah terpasang dijari manisnya.

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang