Park Chanyeol x Doh Kyungsoo
Don't like, don't read:)
Warning : bxb, typo, angst little bit, bahasa non baku!
-Together With You-
__-__-__-__-__-
Ibukota Korea Selatan tepatnya wilayah Seoul sedang memasuki musim dingin, terlihat butiran salju yang turun dari langit kemudian sedikit demi sedikit mulai memenuhi jalanan. Tapi itu semua tidak menyurutkan keramaian kota Seoul. Terlihat banyak transportasi dan beberapa orang yang memenuhi jalanan.Disebuah kamar yang mewah dan didominasi oleh warna hitam dan putih itu, kedua pemain utama cerita ini sedang duduk nyaman diatas kasur sambil menonton film.
Kyungsoo duduk dengan nyaman diantara kedua kaki Chanyeol, ia bahkan bersandar pada dada bidang sang kekasih. Sedangkan Chanyeol ia terlihat sangat menikmati momen langka sang kekasih saat dia manja seperti ini. Sesekali ia akan mengecup puncak kepala Kyungsoo dengan sayang.
"Hmm...filmnya habis" ucap Kyungsoo yang melihat layar televisi menampilkan tulisan The End dan setelah itu terlihat list pemain dari film tersebut.
"Kau mau menonton yang lain sayang? Mau menonton apa?" Tanya Chanyeol sambil tangannya terjulur kearah lemari kecil sebelah kasur yang mereka duduki, hendak mengambil remote televisi.
"Hmmm..."
Chanyeol mengecup pipi kanan Kyungsoo dan kemudian sedikit menggigit pipinya, dia tidak tahan melihat tingkah menggemaskan Kyungsoo saat berpikir. Siapa yang tahan saat disuguhkan tingkah manis Kyungsoo yang sedang mengernyitkan dahinya dan sedikit memajukan bibirnya? Sepertinya tidak ada, semua orang pasti akan merasa ingin mengarungi Kyungsoo saat itu juga!
"Aishh...kenapa kau menggigit pipiku?!! Itu sakit Chan" Ucap Kyungsoo kesal sambil mengusap pipinya yang sedikit memerah karena ulah Chanyeol dan melotot marah kearahnya.
"Hahaha..mianhae aku akan mengobatinya" Chanyeol kemudian mengecup pipi kanan Kyungsoo beberapa kali, kemudian mengecup bibirnya. Hanya kecupan oke? Tidak lebih.
"Nah...sudah kuobati, bagaimana?"
"Sekali kau menggigit pipiku lagi, kutendang kau!"
Kyungsoo mengatakan ancamannya dengan nada mengancam dan mata memicing tajam kearah Chanyeol. Niatnya hendak mencoba mengintimidasi Chanyeol tapi sepertinya itu tidak berhasil karena dia hanya tersenyum geli melihat tingkah Kyungsoo.
"Enggak kok, enggak janji maksudnya hahaha" batin nista Chanyeol dalam hati.
"Jadi, ingin menonton apa?" Tanya Chanyeol kesekian kalinya mencoba mengalihkan topik agar sang kekasih tidak unmood, Kyungsoo manja itu sangat jarang jadi jangan sampai disia-siakan.
"Ayo menonton Pororo!" Ucap Kyungsoo sambil tersenyum lebar ia juga mendongak untuk melihat Chanyeol.
Chanyeol yang melihat hal itu tersenyum, lalu mengadu hidung mereka dan sedikit menggeseknya. Dia selalu tidak tahan jika dihadapkan oleh tingkah menggemaskan dari kekasihnya itu.
Setelahnya mereka menonton animasi Pororo yang ditayangkan di televisi, terdengar beberapa celotehan Kyungsoo yang terkadang mengomentari kartun tersebut atau bahkan suara tawa dari Kyungsoo ketika terdapat adegan yang lucu.
Chanyeol mengalihkan pandangannya dari televisi ke arah tabletnya, dia sedang memantau laporan-laporan yang dikirimkan bawahannya. Karena hari ini dia mengambil cuti untuk menemani seharian sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
Truyện NgắnKumpulan oneshoot, twoshoot atau longshoot chansoo dengan beragam genre, alur, dan suasana. Pair bisa gs bisa bxb tergantung ide dari penulis. Happy reading:) Warning ⚠️ Jika ada yang tidak suka bxb bisa skip cerita ini ya, karena ceritanya tidak s...