19. Protista

78 8 0
                                    

haloo sorry ya udah absen berapa bulan ini hahaha. bcs aku lagi buntu banget otaknya. biasa anak gapyear sksksk. oke² lanjut silahkan dibaca teman-teman.






大家好
Jangan lupa bintang kiri bawah ya, minta feedback yang baik sksksk





Selamat Membaca












Mereka beriringan menuju danau menggunakan motor. Seperti pasangan kekasih yang sedang kasmaran padahal aslinya hanya teman.

Perasaan Arsen seperti terbawa angin. Entah mengapa tiba-tiba detak jantungnya tidak normal, padahal ini bukan pertama kali boncengan dengan Zefa.

“Gue kenapa sih? Aneh” batinnya.

Saat perjalanan mereka terlihat sangat canggung.

Mungkin karena Zefa sudah punya pacar makanya jadi canggung, sebab biasanya tidak seperti ini. Mereka bercanda tawa dan paling sering adu bacot.

Berbeda dengan Selena dan Farrel yang saat ini semakin dekat. Ada saja hal receh yang membuat mereka tertawa.

Untuk Meisya dan Reyhan mereka definisi hubungan dewasa. Saling sayang saling mencintai namun untuk menunjukkan rasa itu mereka terlihat dewasa.

Kalo Renata dan Leo mereka yang benar-benar just friend. Tidak ada kata friendzone, gengsi, dan lain-lain.

Yang terakhir untuk Naira dan Yuda mereka yang paling sweet. Pasangan yang sat set tiba-tiba jadian.

“Wow bagus banget nih danau. Bisa dijadikan tempat wisata masalalu kalo nanti tiba-tiba kangen” ujar Farrel.

“Anjir wisata masalalu dong hahaa” sahut Leo yang mendengar ucapan Farrel.

Mereka duduk di tepi danau sambil menikmati hembusan angin. Suasana yang cocok untuk deeptalk, healing, ataupun sekedar santai.

“Gak nyangka ya udah mau lulus. Ingat gak sih kita kelas 10 dulu musuh bebuyutan banget” ujar Farrel mengawali topik.

“Haha iya kok bisa ya. Heh kita baru akur kan ya baru-baru ini” ujar Selena.

“Aneh gak sih. Tiba-tiba akur padahal dari dulu kita anti banget main bareng, malah seringnya bersaing masalah akademik” tambah Zefanya.

“Bersaing kita tuh elegant tau. Kek bersaing sehat gak curang” balas Reyhan.

“Bakalan kangen sih, tinggal berapa bulan kita sekolah” ujar Leo.

Mereka memang dari awal masuk sekolah selalu bersaing sehat dalam hal akademik.

Definisi keren ya mereka ini, akademiknya selalu stabil. Tidak pernah keluar dari 10 besar.

“Kalian jangan kangen gue ya, gue habis lulus mau kuliah di Sydney” ujar Yuda dengan wajah serius.

“Dih jauh amat, di Indonesia kan juga banyak kampus bagus bro” sahut Farrel.

“Kemauan bokap anjing, jadi ya gue nurut aja sih”

“Kalo kalian mau dimana?” tanya Farrel kepada teman-temannya yang lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STRUGGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang