大家好
Jangan lupa vote and komen ya.
Tau kan cara untuk menghargai karya seseorang.
Selamat Membaca:"
Tak terasa malam cepat berganti dengan pagi. Mentari muncul di ufuk timur dan menandakan sudah pukul 06.50 dan terlihat koridor sekolah ramai sekali banyak para manusia yang berlalu lalang.
10 menit lagi bel akan berbunyi menandakan masuk kelas untuk jam pertama.
Jam pertama di kelas 12 Ipa 1 pelajaran biologi pak Efan yang begitu flat dan bisa bikin ngantuk di pagi hari. Mengapa begitu?
Sebab pak Efan kalau mengajar itu terlihat humoris namun gak humoris. Jadi ya aneh aja gitu, beliau juga sok asik padahal gak sama sekali.
“Duh masih pagi ketemu mapel pak Efan lagi” keluh Zefanya.
“Bikin ngantuk gak sih Ze” ujar Meisya.
“Gak ngantuk aja, bikin gue ketawa tapi terpaksa” ujar Zefa.
“Bahahha berdosa anjir lo, gitu-gitu juga guru lo” ujar Selena.
“Tapi benar apa kata Zefa. Kek kalo bahas sistem reproduksi tapi ujungnya diajak bahas ta'aruf gak nyambung banget kan” keluh Renata.
“Nah iya ngakak banget anjir. Lo tau gak..” kalimat Naira terpotong karena tiba-tiba pak Efan sudah datang.
“Selamat pagi anak-anak” ujar pak Efan.
“Pagi pak”
“Duh rajin banget sih nih orang” batin Zefanya.
“Bagaimana kabar kalian? Tentunya baik bukan” tanya pak Efan yang dijawab sendiri.
“Baiklah hari ini kita akan membahas bab klasifikasi dan daur hidup hewan” ujar pak Efan dengan membaca buku tebalnya.
“Pak, kenapa kita gak mempelajari daur hidup manusia aja” pertanyaan random meluncur dari mulut Sakti Aditya selaku ketua kelas.
“Pertanyaan bagus Sakti. Kalau kita mempelajari daur hidup manusia itu ibarat kek hubungan kalian. Kenalan-pendekatan-friendzone-jadian-gak lama putus-akhirnya asing” ujar pak Efan dan hanya krik krik.
“Apa sih gak nyambung banget” batin Meisya.
"Duh masih pagi juga, udah ketemu kalimat-kalimat yang bikin telinga gue panas” batin Zefanya.
“Pak sudah lanjut aja keburu habis waktunya bapak” ceplos Renata.
Dan pak Efan pun langsung menjelaskan panjang kali lebar dan entah anak-anak nyambung atau gak.
“Bagaimana kalian paham? Tentunya paham kan baiklah sekarang bapak akan kasih kalian pertanyaan mengenai apa yang sudah di bahas tadi”
“Pak waktunya udah mau habis loh” alasan Haikal.
“Tidak masih ada 10 menit” ujar pak Efan dan semua siswa-siswi hanya bisa menghela nafas kesal.
“Pertanyaan pertama sebutkan karakteristik hewan yang termasuk dalam filum Coelenterata untuk Naira silahkan sebutkan 1 saja” ujar pak Efan dan menunjuk Naira selaku suhu biologi.
“Karaktersitik hewan yang termasuk dalam filum Coelenterata adalah memiliki rongga tubuh yang biasanya disebut rongga gastrovaskuler”
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 12 IPA 1 biasa dikenal dengan peraih sepuluh besar paralel yang selalu bersaing dengan 12 IPA 2. Mulai dari kelas 10 mereka selalu bersaing untuk mendapatkan tempat di sepuluh besar paralel. Mereka suhu 12 IPA 1 Zefanya, Mei...