chapter tiga: apart
-------------------------------------
sekarang mereka berdua lagi menuju ke apartemen, dan sebentar lagi mereka sampai!. "ini uangnya, terimakasih pak" ucap rara dengan sopan.
"loh? kamu tertidur ya?" celetuk rara tiba tiba, lalu memasukkan pin apart nya.
"yosh, kamu pindah di sofa dulu. aku mau beberes untuk kebutuhan kamu" ucap rara, sebenarnya aneh sih dia berbicara dengan kucing seakan akan kucing itu mengerti.
tapi yang lebih anehnya itu, kenapa kucing nya itu seakan akan mengerti tentang manusia!?
30 menit kemudian~
rara pov:
aku udah selesai beberes dan sekarang aku mau mandi! baiklah aku akan mandi terlebih dahulu.
30 menit kemudian, aku sudah selesai mandi dan sudah rapih pakai piyama aja sih sebenarnya ahaha.
karna bosan aku nyamperin anak kucing imut yang tadi. dan ternyata dia sudah bangun!
"hey, kita belum berkenalan! kenalin nama aku rara dertarama, eumm untuk nama kamu siapa ya?" ucapku sembari berfikir keras...
"bagaimana kalau izanara! matamu yang violet itu mengingatkan ku kepada kurokawa izana!" ucapku semangat dan entah kenapa kucing itu menoleh ke arahku dengan tatapan terkejut(?) mungkin??
"sebentar, kalau kamu gatau siapa izana itu aku akan memberitahumu!" ucapku sambil mencari ponsel, karna emang aku akan memberitahu foto di izana di ponsel.
setelah menemukan ponsel, aku langsung memberi foto izana. "ini namanya kurokawa izana! ganteng banget kan? jelas pacarku loh ini!" ucapku antusias sendiri yang dibalas geraman kucing??
rara pov end.
-
-
-
-
-------------------------
to be continue.
maaf ya, kalau satu chapter sedikit..
nyari ide nya sedikit sulit hehejangan lupa vote dan komen ya! sankyu ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
neko rara >.<
Fanficbagaimana jika seorang berandalan Yokohama yang sudah meninggal dunia tiba tiba mendapatkan dirinya hidup kembali? tapi yang lebih mengejutkan nya lagi.. ternyata dia hidup di tubuh se ekor kucing!?!?! penasaran dengan kisahnya?? silahkan kalian ba...